HUT Partai Golkar DPD Kabupaten Bima Dipadati Ribuan Massa

FOTO: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bima Hj Indah Dhamayanti Putri bersama masyarakat dan kader rayakan HUT Golkar ke-58.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com__
Ribuan peserta mengikuti jalan santai yang digelar oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Bima, Minggu (16/10/2022). Agenda ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58.
Pelepasan start jalan santai dilakukan oleh ketua DPD Partai Golkar Kabupten Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri  di Taman Panda. Acara tersebut dipadati oleh ribuan massa yang mayoritas mengenakan pakaian berwarna Kuning. 

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Bima, Dae Dinda mengatakan bahwa di dalam jiwa yang kuat terdapat energi positif yang berlimpah.

"Kegiatan ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Semoga dengan kegiatan ini bisa membangkitkan semangat para kader, dan momen ini sekaligus silahturahmi dengan masyarakat,” ungkap ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri selaku Bupati dua periode.

Dan untuk masyarakat yang ikut serta kegiatan jalan sehat ini, Dae Dinda  mengatakan, selain mendapat sehat, juga mendapat hadiah hiburan lainya.

“Alhamdulillah, peserta beruntung mendapat door prize berupa sepeda motor, dan sepeda listrik diserahkan secara langsung di dipanggung acara, ditambah hadiah menarik lainnya,” imbuhnya. 

Turut hadir dalam perayaan tersebut,
Ketua DPD II Partai Kabupaten Bima, Muhammad Putra Fery Yandi, didampingi Sekjend Partai Golkar Kabupaten Bima, M Sidik, beserta seluruh pengurus partai Golkar kabupaten Bima. (RED)

No comments

Powered by Blogger.