Legenda La Hillla Mampu Membanggakan Bima di Gebyar Seni Pelajar Mataram

Keterangan Foto: Siswa SMAN 1 Madapangga Saat Tari di Gebyar Pelajar di Mataram.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Madapangga terus mencetus prestasi, baik di kegiatan Ekstrakurikuler maupun Intrakurikuler di Kabupaten Bima. Baru-baru ini, dari 7 Siswa yang mengikuti Gebyar Seni pelajar di tahun 2022 yang dilaksanakan oleh pemerintah provinsi NTB yang dihelat di Taman Budaya Mataram, pada (12-15/10) selama tiga hari Legenda La Hillla mampu memukau para penonton dan peserta lainnya. Hal ini disampaikan Kepala Sekolah (Kasek) SMAN 1 Madapangga H Suratman, SH, MPd, Sabtu (28/10) pada media ini. 
Ia mengungkapkan melalui pembinaan dari guru didiknya, Tetrical Tari Legenda La Hillla mampu membuat kabupaten Bima terpandang di kegiatan Gebyar Seni Pelajar di Mataram," ungkap Suratman. 
'' Dengan tampilan memukau dari 7 Siswa dalam Tetrical Tari tersebut, Kabupaten Bima dinilai oleh para dewan juri mampu berada diatas sekolah lainnya yang mengikuti Gebyar Seni Pelajar tahun 2022, walaupun tak diumumkan peraih juaranya," tegas Kasek.

Dikatakannya, Secara pribadi sebagai kasek dirinya sampaikan terimah kasih kepada semua dewan guru yang mampu membina para siswa disegala bidang pendidikan dan Seni tersendiri," katanya.

"Semoga Siswa-siswi SMAN 1 Madapangga kedepan mampu mengukir prestasi yang lebih besar lagi baik skala Nasional maupun Internasional," harap Suratman.(RED)

No comments

Powered by Blogger.