Petani Tebu di Pekat Dompu Mendapat Bantuan Saprodi Pertumbuhan dari HMS

DOMPU,KabaroposisiNTB.Com__Perhatian sosok Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT bagi masyarakat Pulau Sumbawa tak dipungkiri lagi selama dia menjabat sebagai anggota dewan, sejak Tahap I hingga Tahap ketiga kalinya ini, apalagi saat ini dirinya ada di komisi IV yang membidangi pertanian, kelautan, dan kehutanan. Berbagai bantuannya tiap tahun selalu di salurkan. Baru baru ini HMS sapaaan akrannya memberikan bantuan Saprodi Tebu sebanyak 20 Ton Pupuk NPK dan 500 Kg Pupuk Organik bagi petani tebu di pekat kabupaten Dompu,NTB. Hal ini disampaikan Mukhtar BPP pekat, Rabu 12 Oktober 2022. 


"Alhamdulillah, Petani tebu di pekat mendapatkan bantuan dari anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT yang lebih dikenal HMS yang selalu berpenampilan sederhana dan Humoris dengan berpakaian selalu dengan mengunakan sarung ini," kata Muhktar. 

Lanjut Muhktar, beliau sangat luar biasa bagi masyarakat kecamatan Pekat atas bantuannya selama ini, seperti bibit jagung Pioner, buah buahan berupa Klengkeng dan durian . 


"Petani nelayan di jaring ikan bagi petani pesisir pantai beliau sangat dekat dengan masyarakat kecamatan Pekat. Dirinya selaku jajaran Pertanian di Tingkat kecamatan Pekat merasa bangga dan bersyukur punya wakil rakyat yang luar biasa dapat mendengar serta menampung sekaligus dapat merealisasikan apa yg diminta oleh masyarakat petani yang ada," ujar Muhktar. 


"Semoga beliau tetap diberikan umur panjang sehat selalu sehingga perjuangan untuk selanjutnya untuk  4 periode kita sama sama rapatkan barisan sehingga kebersamaan perjuangan bisa kita raih sukses," tandasnya.    


Dikatakannya, Dengan bantuan ini, para petani Tebu tinggal menanam saja, apalagi pupuk juga diberikan," tambahnya. 


"Semoga kedepan, hasil tebu para petani di pekat akan melimpah ruah dan mampu meningkatkan ekonomi mereka kelak," harap Mukhtar.


Sementara itu HMS, Selama dirinya tetap menjabat sebagai anggota DPR RI kedepan, kepedulian untuk semua masyarakat se-Pulau Sumbawa akan tetap menjadi yang utama, apalagi yang menyangkut Komisi IV. 


"Semoga bantuan ini, Dapat bermanfaat bagi para petani Tebu di pekat Dompu," harapnya. 


Ditegaskannya, Sebagai anggota DPR demi rakyat, akan selalu kami perjuangkan di pemerintah pusat di segala bidang untuk kesejahteraan masyarakat se-Pulau Sumbawa," janjinya.(Marlin)

No comments

Powered by Blogger.