RSUD Provinsi NTB adakan Turnamen Futsal

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com__Beberapa hari yang lalu RSUD Provinsi NTB menggelar turnamen Futsal internal rumah sakit di Gelanggang Pemuda, kegiatan kali ini diikuti oleh instalasi dan bagian lingkup RSUD Provinsi NTB, sebanyak 16 tim yang ikut tergabung dalam turnamen memperebutkan Piala bergilir “Direktur RSUD Provinsi NTB (dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M. Kes., M.H.)”, turnament futsal internal ini merupakan rangkaian lomba dalam memeriahkan HUT RSUD Provinsi NTB ke 53 Tahun yang jatuh pada Tanggal 5 November tiap tahunnya, ucap dr. Jack saat dikonfirmasi media ini, Rabu (05/10). 

Hal itu disampaikan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB bahwa Salah satu tujuan diadakannya turnamen futsal internal guna menyeleksi talenta-talenta yang di miliki RSUD provinsi NTB untuk membentuk dream team futsal RSUD provinsi NTB, ungkapnya. 

Ditambahkannya, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB mengatakan antusiasme tinggi civitas hospitalia dalam menyemarakkan turnament futsal internal ini terbukti dengan sengitnya persaingan di lapangan untuk memperbutkan piala  bergilir ini, adapun yang meraih juara dalam turnament ini adalah TIM CSSD yang berhasil menumbangkan perlawanan sengit dari TIM IGD yang menjadi Runner up, di ikuti TIM IBS menempati posisi ke-3 setelah mengalahkan TIM CS & Security, pungkasnya. 


Semoga ini awal yang baik, turnamen futsal sengaja diadakan untuk terus bisa menggali bakat-bakat hebat yang dimiliki oleh RSUD Provinsi NTBNTB, harapnya.(Alfaisal)

No comments

Powered by Blogger.