Pencurian HP di Desa Timu Masih Menjadi Misteri?

FOTO: Hape yang dicuri.

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Pencurian HP yang terjadi pada 23 Oktober 2022 pukul 16:40 wita bertempat kediaman inisial H 17 tahun, pekan kemarin masih di ambang kecurigaan. 

Informasi diendus media ini, Beberapa pemuda Desa timu dusun 02 saling menuduh satu sama lain terkait kehilangan HP bermerek Redmi 9.

Dalam hal ini R 25 tahun angkat bicara, dari analisa yang di lakukannya beberapa hari kemarin, dan di
temukan beberapa petunjuk terkait terduga/pelaku, sehingga di buatlah strategis untuk memancing pelaku dengan menulis status di Facebook. 

Lanjut, sebenarnya saya tidak tau siapa nama pelaku yang mengambil HP adik kami, tapi dengan trik yang saya lakukan kemarin kamipun di datangi oleh salah satu pihak yang katanya ia juga berada di lokasi kejadian,' Terangnya. 

" Saya minta agar masalah HP ini jangan dilanjutkan dan akan ganti rugi berapa pun uang yang kalian belikan HP tersebut tapi saya akan cicilnya, namun dia tidak mengakui bahwa bukan dia yang mengambilnya,"  jelas terduga tegas R. 

Harap R agar pihak terduga mengakui kesalahannya dan menyerahkan diri kepada pihak yang berwajib sebelum saya mengajukan laporan berserta bukti yang saya pegang,'' tutupnya.(RED)

No comments

Powered by Blogger.