2024, Mori Hanafi Maju Calon DPR RI

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. Com--- Teka -Teki kemana langkah politik H Mori Hanafi, S. Com, MM, Pada perhelatan politik tahun 2024 mendatang terjawab. Hal ini dibuktikan dengan pemasangan baliho, tahap awal di Kabupaten Bima di dua kecamatan Bima Timur yakni Kecamatan Sape dan Lambu. 


Seperti yang disampaikan Arsad dari kecamatan Sape, mengatakan hari ini, Senin (26/12) baliho Mori Hanafi yang duduk di DPR Provinsi NTB dari partai Gerindra tiga periode ini di beberapa titik di kecamatan Sape telah dipasang. 


"Bagi dirinya dan masyarakat kecamatan Sape, sosok Mori Hanafi tak asing, sejauh ini kontribusi beliau telah banyak hadir baik itu program pembangunan fisik dan pemberdayaan selama ini, " tutur Arsad. 


Hal senada disampaikan Sahrudin dari Kecamatan Lambu, bagi masyarakat di wilayahnya sosok Mori Hanafi dikenal luas dari masyarakat biasa hingga intelektual. 


"Semoga cita-cita beliau kelak dapat diwujudkan untuk menjadi duta masyarakat pulau Sumbawa di Senayan guna menjadi DPR RI, " Doa Sahrudin. 


Sementara itu, Mori Hanafi dihubungi media ini, memang dirinya akan tampil di DPR RI pada perhelatan politik tahun 2024 mendatang. 


"Disinggung partai mana yang akan dirinya berlabuh untuk tampil di perhelatan perebutan kursi dewan menuju senayan Dapil NTB 1 tunggu saja dinda, " tambah Mori Hanafi. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.