Banggakan Daerah Sendiri, Wabup : Jangan Pindah untuk Menjadi Atlet Kabupaten atau Kota Lain

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. Com--- Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer, meminta kepada putra dan putri Kabupaten Bima yang memiliki potensi di bidang olahraga, agar tidak berpindah menjadi atlet Kabupaten dan Kota lain dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB di Mataran bulan Februari 2023 mendatang. 


"Kita harus banggakan daerah sendiri, makanya, para putra dan putri yang berpotensi di bidang olahraga, jangan pindah menjadi atlet daerah lain," Kata Wabup Dahlan dalam sambutannya saat acara pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Bima, Rabu, (21/12/2022). 


Kata Ketua Cabor PERBAKIN Kabupaten Bima itu, Ketua KONI Kabupaten Bima adalah perempuan pengispirasi untuk para wanita lain, semua harus bisa seperti beliau. 


"Melalui tangan Ketua KONI ini. Prestasi harus dipertahankan dan harus ditingkatkan untuk persiapan PON 2028 nanti," Kata dia. 


Yang kita harapkan adalah adanya peningkatan prestasi masing - masing cabang olahraga, semoga kedepan semakin sukses supaya menjadi pijakan untuk para cabor lainnya. Pungkas dia. (Red).

No comments

Powered by Blogger.