Diakhir tahun 2022, HMS Bantu Koptan Sumbawa dengan Alsintan

Kabupaten SUMBAWA, KabaroposisiNTB. Com--- Sosok Anggota DPR RI dari partai PAN Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H Muhammad Syafrudin ST, MT, selain berpenampilan sederhana dan humoris selalu peka akan kepentingan masyarakat yang ada. Saat ini dirinya duduk di komisi IV, yang membidangi pertanian selalu mampu membawa keberkahan untuk kepentingan para petani yang ada. 

Sejak dia duduk di komisi IV, ditengah negara dilanda Covid-19, berbagai bantuan pertanian baik itu, Benih, bimtek serta Alsintan guna meningkatkan hasil pertanian Masyarakat selalu diberikan. 


Baru baru ini, akhir tahun para Koptan di kabupaten Sumbawa diberikan alsintan berupa 

Traktor roda dua sebanyak 18, Pompa Air 15 unit, Cultyvator 3 dan 50 Handsprayer. 


Ketua Poktan Ai Loang Sepakat kecamatan Plampang penerima Traktor roda 2 Jamaludin mengungkapkan sosok anggota DPR RI dari partai PAN H Muhammad Syafrudin ST MT,  bagi kami di kabupaten Sumbawa tak asing lagi. 


"Berbagai bantuan yang Ia kucurkan bagi para petani di Plampang selama ini telah banyak, sejak dia ada di komisi IV dan sangat membantu para petani, " tuturnya. 


Mewakili kelompok taninya, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan hand traktor roda 2 dan akan dipergunakan untuk kepentingan para petani di desanya, " Janji Jamaludin. 


Begitu juga disampaikan Syafaruddin ketua Kelompok Tani Batu Gonang Lopok,  HMS bagi kami telah dianggap saudara. Selain sederhana, humoris, beliau selalu peduli akan nasib para petani, " tegangnya. 


"Pihaknya, akan selalu mendukung HMS didalam politik baik itu DPR RI maupun lainnya, " komitmen Syafrudin mewakili Koptannya. 


Dikatakannya, semoga kesuksesan selalu menyertai HMS kedepan, " Doa Syafrudin. 


Sementara itu, HMS mengungkapkan bagi kabupaten lainnnya di pulau Sumbawa diakhir tahun ini diharapkan bersabar. InsyaAllah di tahun 2023 mendatang,  Alsintan akan diperjuangkan untuk kebutuhan para Koptan di Pulau Sumbawa, " Janjinya.


"Lanjut, Kandidat doktor kampus Brawijaya Malang ini, selagi masih ada matahari selalu ada harapan, selama ada HMS di DPR RI, Alsintan akan selalu ada, " Komitmen HMS bagi para petani Se-pulau Sumbawa.


Dari jumlah traktor roda 2 terbagi untuk kecamatan Plampang, Lopok, Moyo Hilir, Moyo Hulu, Maronge, Labangka, Empang, Lantung, Lape, Utan.(MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.