Jatiwangi Cup di Kota Bima Menjadi Salah Satu Ajang Sepak Bola Bergengsi

KOTA BIMA, KabaroposisiNTB. Com---Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST, MT, komisi IV dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) selalu mendukung kegiatan olahraga yang dilaksanakan berbagai elemen, baik skala desa, Kecamatan, Kabupaten bahkan Nasional. Seperti halnya mendukung Jati Wangi Cup Kota Bima yang baru baru ini telah ditutup. Dukungan HMS ini dibenarkan oleh Syahbon selalu ketua panitia kegiatan, dihubungi media ini.


"Alhamdulillah, dukungan anggota DPR RI dari partai PAN di perhelatan Jati Wangi Cup kota Bima baik materi dan lainnya luar biasa, " ujar Syahbon.


Dikatakannya, sebelum kegiatan ini dilaksanakan kita telah menyampaikan kepada beliau untuk mendukung kegiatan ini. Dan seperti yang dilihat sekarang, dukungan HMS terbukti, " terangnya.


"Kegiatan Jati Wangi Cup ini berlangsung selama sebulan dan diikuti oleh berbagai club baik dikota dan di kabupaten Bima, " Ungkapnya. 


Sementara itu, HMS sebagai perpanjangan tangan masyarakat di pusat selaku anggota dewan, olahraga itu penting dan harus didukung. 


"Kandidat doktor kampus Brawijaya Malang ini, juga mencintai olahraga. Favoritnya, Tenis Meja dan Bulutangkis, " Tutur DPR RI tiga periode. 


Dirinya selama ini, selalu memberikan dukungan terhadap kegiatan olahraga yang dilaksanakan para generasi muda, " tambahnya. (MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.