HMS bantu IPAL Untuk SMK IT Darus Sunnah Dompu

Keterangan Foto: IPAL Aspirasi HMS bagi SMK IT Darus Sunnah Kabupaten Dompu. 

KABUPATEN BIMA, KabaroposisiNTB. Com--- Melalui aspirasinya anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST, MT, Komisi IV Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) membantu salah satu sekolah di Kabupaten Dompu. Bantuan itu diberikan SMK IT Darus Sunnah untuk IPAL, hal ini dibenarkan Kasek Irwansyah S.Pd, Minggu (8/1/23).  


Kasek Irwansyah, merasa bersyukur Sekolahnya dibantu oleh anggota DPR RI dari partai PAN komisi IV H Muhammad Syafrudin ST, MT, yang humoris dan sederhana dalam penampilannya. 

"Dua ruangan IPAL bantuan HMS ini sangat bermanfaat dan berguna bagi sekolahnya, apalagi mendapatkan bantuan untuk perbaikan sekolah ngga gampang untuk memperoleh anggarannya, " jelas Kasek. 


Disisi lain, tak dipungkiri sosok HMS selalu perhatian untuk wilayah Kabupaten Dompu di segala bidang, lebih lebih bidang Pertanian, Peternakan, serta Kehutanan bidang di komisinya. Sarana ibadah juga dibantu oleh HMS, " tambah Irwansyah. 


Sementara itu, HMS menjelaskan selama bisa membantu kenapa tidak. Apalagi dirinya adalah perpanjangan tangan masyarakat se-pulau Sumbawa. 


"Untuk IPAL ini, dirinya berharap bagi sekolah SMK IT Darus Sunnah bisa bermanfaat, " Harapnya. 


Ditambahkannya, bagi sekolah lain diharapkan bersabar bagi yang belum mendapatkan bantuan IPAL, InsyaAllah di tahun 2023 ini akan diperjuangkan tambah lebih banyak, " janjinya.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.