Universitas Samawa Sukses Laksanakan Lomba Futsal HMS CUP

Keterangan foto: Kegiatan Futsal HMS Cup Kampus Universitas Samawa. 


KABUPATEN SUMBAWA, KabaroposisiNTB. COM---Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST, MT, komisi IV Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) mendukung kegiatan yang di mulai TM dan disambung dengan sebutan futsal HMS CUP yang bertempat di GOR mampis ruangan kampus Samawa. Kegiatan ini di hadiri langsung oleh wakil rektor lll bidang kemahasiswaan kerja sama Alumni dan Humas dan dekan fakultas Pertanian yang digelar pada Kamis (15-29/22) lalu dimulai pukul 14.00 Wita. 

Heri Kusnayadi MP menyampaikan  mengingatkan fakultas Pertanian sebagai contoh untuk fakultas-fakultas lainnya. 


Lebih lanjut, Heri Kusnayadi menjelaskan bahwa kegiatan futsal ini tidak akan berhenti pada tahun ini saja melainkan akan di jalankan setiap tahunnya di depan para tamu undangan yang ada, " Katanya. 

"Dukungan dari anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST, MT, atau yang disapa singkat HMS untuk kegiatan ini luar biasa. InsyaAllah untuk tahun depan, akan dibuat tiga turnamen futsal yang pertama itu adalah Faperta Cup yang ke dua futsal untuk mahasiswa dan yang ketiga itu untuk siswa, " ucap Heri Kusnayadi. 


"Tiga turnamen dalam satu tahun ini akan tetap dilaksanakan, untuk melatih dan membentuk semangat baru bagi parah mahasiswa dan siswa yang ada di kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat," Jelasnya. 

 

Selanjutnya sambutan dari wakil rektor lll bidang kemahasiswaan kerja sama alumni dan humas Bapak Doktor Safruddin.,SE,MM, beliau mengucapkan terimakasih kepada bapak dekan Fakultas Pertanian karena begitu agresif membantu atau membuat kegiatan untuk mengisi agenda untuk Diesnatalis UNSA ke 24. 


beliau juga mengucapkan semoga apa yang di lakukan oleh Fakultas Pertanian berjalan dengan baik dan menjadi inspirasi untuk orang lain baik itu dari mahasiswa maupun peserta TM, menang kalah dalam suatu pertandingan itu wajar saja. Serta dukungan dari HMS diapresiasi dengan adanya kegiatan HMS CUP. 


Sementara itu, HMS menyampaikan bagi kampus Samawa, sebagai perpanjangan tangan di pemerintah pusat akan berusaha membantu. Baik itu fisik kampus, kegiatan olahraga dan lain lainnya. 

        

"Melalui kesempatan ini Ia sampaikan juga ucapan Terimakasih kepada semua pihak kampus

 Dalam dukungannya dengan even Futsal HMS Cup. Semoga dengan even ini, para mahasiswa dan generasi muda untuk berolahraga tentunya untuk menjaga kesehatan, " Tutur HMS.


Disisi lain, keluar sebagai juara atau tidak bagi team agar tetap profesional dan menjaga keamanan dan kenyamanan agar kegiatan ditahun depan selalu dilaksanakan. 

"Dirinya tetap berkomitmen akan tetap mendukung, " Janji HMS.  


Untuk diketahui kegiatan futsal HMS CUP dimulai pada tanggal 17 - 29 Desember 2022 dan selamat bertanding.(MARLIN) 


No comments

Powered by Blogger.