Yahya Seorang Warga Desa Runggu Kena Panah Misterius, Korban Minta APH Segera Tangkap Pelaku

Keterangan FOTO: Korban Panah Misterius. 

KABUPATEN BIMA,KabaroposisiNTB. COM--- Panah misterius terjadi di Wilayah hukum polres Kabupaten Bima. Kali ini, menimpa Yahya laki umur 43 salah satu warga di RT 01, Dusun 1, Desa Runggu Kecamatan Belo, Kabupaten Bima , NTB. Peristiwa ini terjadi pada kamis (5/1/23) sekira  pukul 01, 30 Wita.

Informasi didapat dari Yahya (Korban, Red) Ia sedang duduk di pinggir jalan sedang makan Mie, tiba-tiba ada Motor yang lewat langsung memanah korban dengan babi- buta. Akibat kejadian tersebut korban Yahya mengalami luka dibagian kakinya akibat terkena busur panah misterius tersebut. 
Saat ini, korban sedang melakukan operasi mengeluarkan busur panah misterius di RSUD Bima. Di sisi lain, Korban Yahya laki umur 43 tahun sudah melakukan langkah hukum dan melaporkan peristiwa menumpahkannya ke SPKT Polres Bima.

 " Yahya pun meminta pada Polres Bima agar bisa bergerak cepat untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku tidak pidana pemanahan misterius yang menimpa dirinya, soalnya peristiwa ini sangat meresahkan masyarakat Desa Runggu terutama pada diri  saya sebagai korban'', ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak polres Bima belum dikonfirmasi atas hal ini. (RED).

No comments

Powered by Blogger.