Anggota Polsek Madapangga Turut Membantu Pencarian Korban Terseret Banjir


Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Kepolisian Sektor Madapangga Polres Bima Polda NTB, menerjunkan sejumlah personilnya guna ikut membantu Tm Basarnas Bima dalam upaya pencarian mayat korban terseret banjir, Kamis (2/2/23) kemarin di So “Doro Cora”, watasan Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. 
 
Alhasil, kerja keras pencarian lanjutan sejak Pukul 07.00 Wita oleh Tim Basarnas Bima YANG disokong Polsek Madapangga dan warga membuahkan hasil.

Kapolres Bima, AKBP Hardiyanto, SH, S.I.K, lewat Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, menyampaikan, korban hanyut tersebut akhirnya dapat diketemukan, meski dalam keadaan meninggal, pada Jum’at (3/2/23) Pukul 13.20 Wita di Dam Mila, tepatnya di lokasi sungai lokasi Desa Dena.

“Mewakili Polri, saya menyampaikan ikut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum. Semoga arwahnya diterima baik di sisiNya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucap AKBP Hariyanto, SH, S.I.K, mengutip Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka.

Lebih lanjut, Adib menuturkan, Tim Basarnas Bima dibantu Anggota Polsek Madapangga dan Posramil Madapangga beserta warga memulai melakukan pencarian lanjutan terhadap zenajah korban di sepanjang jalur aliran sungai dari lokasi awal terbawanya korban oleh banjir sampai di sekitar sungai yang menuju Desa Rade Kecamatan Madapangga. 

“Pada pukul 12.00 wita, pencarian jenazah dihentikan sementara untuk melaksanakan Isoma atau Jum'atan,” tukasnya. 

Pencarian korban baru dilanjutkan Pukul 13.00 Wita hingga akhirnya berhasil diketemukan di Dam Mila, Pukul 13.20 wita.

Jenazah korbanpun diserahkan Tim Bazarnas ke pihak keluarga Pukul 14.00 wita. 

“Rencananya Almarhum akan dikembumikan pada saat Ba'da solat Ashar di TPU Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.” Tutup Adib.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.