Musholla Al-Muhtar di Utan Sumbawa, Mendapat Bantuan Renovasi HMS

Kabupaten SUMBAWA, KabaroposisiNTB. COM___Sosok anggota DPR RI Muhammad Syafrudin ST, MT, komisi IV dari partai PAN dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) sangat peduli atas sarana Ibadah se-Pulau Sumbawa. 

Baru baru ini, Musallah Al-Muhtar di Utan Sumbawa dibantu, Untuk membangun baru tempat air Wudhu dan WC, demikian disampaikan Ruslan warga desa Stowe Brang kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa. 

" Alhamdulillah walaupun belum selesai pembuatannya, namun para jamaah sudah mulai ramai berkat ada kelengkapan bantuan Renovasi dari HMS, " jelas Ruslan selaku pengurus Musholla. 


Harapan kedepan, dimana para jamaah semakin ramai dan semakin nyaman beribadah terutama bagi saudara kita yang dalam perjalanan jauh, " ujar Ruslan berharap dengan adanya Musholla ini. 

Sementara itu HMS, menyampaikan semoga dengan bantuan ini para jamaah yang lewat di dekat musholla tersebut dapat melaksanakan ibadah dengan baik dengan adanya fasilitas tersebut. 


"Bagi dirinya membantu sarana ibadah (masjid) adalah memang ikhtiar sejak dulu sebagai amal jahariyah di hari akhir, " tegas HMS. (MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.