Panwascam Umumkan Nama Peserta PDK Madapangga

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___ Panwascam Kecamatan Madapangga umumkan nama nama panwaslu kelurahan dan desa (PDK) setelah sore kemarin telan di pleno. Sesuai regulasi dan jadwal pengumuman se-Kabupaten Bima hari ini, Sabtu (4/2) diumumkan nama nama peserta yang lolos. Demikian disampaikan Ketua Panwascam Kecamatan Madapangga Ardiansyah, M. SoS. 

Kata Ardiansyah, Dalam melaksanakan amanat peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 19 tahun 2017 sebagaimana diubah terakhir dengan peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum No 4 tahun 2022 , setelah melakukan penilaian hasil pemeriksaan Administrasi dan Wawancara calon anggota Panwaslu kelurahan /desa yang dinyatakan lolos di bawah ini. 

"Bagi yang lolos, agar menyampaikan kelengkapan persyaratan berupa surat keterangan bebas dari penyalahgunaan Narkotika dari rumah Sakit atau Puskesmas sebelum pelaksanaan pelantikan pada tanggal 05 februari 2022 besok, " ungkap Ardiansyah. 

Ia berharap kepada para peserta yang lolos kedepan agar mampu melaksanakan tugas dengan baik, " Harapnya. 

Hal senada disamping Anggota panitia Panwascam Sudarmin M. Pd dan Yulianti S. Pd agar para peserta mampu menjalankan tugas dengan baik kedepannya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.