Seorang Warga Dena Hilang ditelan Banjir, Keberadaan Masih dicari

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Naas menimpa Yusuf Ibrahim (61 Thn) Alias Ama  Seo Bawa warga desa Dena, kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, NTB, hilang ditelan banjir di sepanjang aliran sungai di sekitar Daw Wuwu lokasi desa Dena. Infromasi didapat media ini, korban melihat tanaman di sebelah bendungan Dena hendak pulang harus melewati arus sungai yang deras akibat banjir, peristiwa ini terjadi pada Kamis (2/2). 

Berdasarkan informasi untuk pulang Kedua Pasutri itu membuat dan memakai rakit batang pisang untuk melintasi banjir itu. Semakin dia melewati arus sungai semakin besar arus banjir menerjang mereka.

Dirakit pisang itu dinaiki oleh pasutri, dimana Yusuf ada di belakang dan istrinya ada didepan pas istrinya memegang kayu di sebrang pinggir sungai dan keluar dari rakit pisang yang ditumpanginya, tiba-tiba suaminya (Yusuf) yang ada di belakang terhantam oleh banjir besar.

“Tangisan dan teriakan minta tolong istrinya melihat suaminya makin lama makin hilang terhanyut terbawa arus, sontak warga sekitar menghampiri  istri korban dan menanyakan kebenaranya. Tidak pikir panjang warga langsung melakukan pencarian terhadap korban yang terhanyut dibawa arus banjir.  

Sementara istri Korban selamat dari arus banjir sementara Korban Yusuf yang menumpangi rakit pisang dari belakang terbawa arus banjir.

Akibat kejadian itu masyarakat Dena melakukan pencarian disekitar Dam Wuwu.Sampai saat ini masyarakat setempat bersama Tim Basarnas Kabupaten Bima masih melakukan pencarian korban. 


Hingga berita ini diturunkan, korban masih dicari warga dan team Basarnas kabupaten Bima.(RED)

No comments

Powered by Blogger.