Walau didemo, Pasar Serba Rp 35000 Ribu Sila Tetap Buka

Kabupaten BIMA, KabaroposisiNTB. COM___Aktivitas Toko serba Rp 35000, yang beroperasi di desa Rato kecamatan Bolo, walau berbagai tuntutan bahkan aksi bakar ban dilakukan beberapa orang yang menolak Toko siang Selasa (14/3) yang membubarkan diri setelah pihak keamanan dari jajaran polres Bima datang. Salah satu, pihak manajer Ibrahim mengungkapkan pihaknya tetap akan melakukan aktivitas penjualan. 

Pasalnya, Ijin aktivitas kami telah ada bahkan pemberitahuan kepada pemerintah Desa telah ada. Lanjutnya, baru saja kami menerima surat dari ketua DPRD, katanya selasa malam. 

"Pihaknya, InsyaAllah tak akan menutup Toko ini. Hal ini dikarenakan, kontrak kami telah dua tahun. Kehadiran di DPRD kami akan jelaskan, dan kepada pemerintah daerah serta forkopimda untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan (masyarakat, red) agar hal ini tak berkepanjangan, " Pintanya. 

Lanjutnya, kami jualan bukan untuk merugikan orang. Intinya toko tetap akan beraktivitas, " Tutur Ibrahim. 

Aminah salah satu pembeli yang datang pada media ini, mengungkapkan kami merasa senang dengan toko serba Rp 35.000 ini. Selain murah, barang juga lumayan baik dan bagus, " Katanya. 

"Kok orang berdagang dilarang, inikan aneh. Dengan adanya toko ini membantu uang dapur dengan adanya harga murah seperti yang dijualkan toko serba Rp 35.000 ini, " Jelas Aminah.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.