HMS Bagikan Bantuan Kursi di Ropang Sumbawa, Kades: Sosok Perhatian dan Selalu Komitmen Untuk Kepentingan Masyarakat


SUMBAWA, KabaroposisiNTB. COM---Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST, MT, atau disapa HMS dari Komisi IV Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) menuntaskan pembagian kursi bagi wilayah Kabupaten Sumbawa, sebelumnya kecamatan  Lontang untuk 5 desa dan kecamatan Labuan Badas dari 7 Desa telah dibagikan, kali ini Kecamatan Ropang, Kabupaten Sumbawa yang terdiri dari 5 Desa yakni Desa Lebin, Desa Ropang, Desa Lawin, Desa Labangkar, Desa Ranan. Demikian disampaikan Saung koordinator dan simpatisan anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST, MT, di Kabupaten Sumbawa, pada media ini, Selasa (5/4). 

Keterangan foto: Pembagian Kursi HMS di Desa Lubin Kecamatan Ropang SUMBAWA


Ia menyampaikan program bantuan kursi untuk desa desa dan kelurahan di kabupaten Sumbawa selalu disalurkan HMS, " Jelas Saung. 


"Sebanyak 30 buah untuk masing masing desa dan kelurahan yang ada, " tuturnya. 


Desa Lebin melalui kadesnya Sulaiman S. Pd, menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan ini. Di sisi lain, sosok HMS bagi masyarakat desanya tak asing dan telah banyak perhatiannya bagi desanya, " ucap Sulaiman. 


"Semoga di empat periode kelak, HMS mampu menang dan tetap berjuang untuk masyarakat pulau Sumbawa umumnya, Kabupaten Sumbawa khususnya, " doa Kades Lebin. 


Senada dengan Sulaiman, Mahdar kades Ropang juga menyampaikan hal yang sama. Semoga kedepan, program dan bantuan HMS bagi desanya untuk sektor pertanian dan lainnya ditingkatkan apalagi sosok beliau dikenal komitmen dan perhatian pada kepentingan umum untuk kesejahteraan masyarakat, " imbuhnya. 


"Sosok HMS yang sederhana dan familiar bagi masyarakat desanya tak asing lagi. Untuk bantuan kursi ini, sangatlah bermanfaat untuk pelayanan di desa dan hajatan hidup masyarakat yang ada, " Tambah Madhar. 


Sementara itu, HMS menegaskan program bantuan kursi untuk desa/kelurahan ini telah dia laksanakan sejak menjabat DPR RI tahap I di Komisi 7 lalu. Pada saat itu penggabungan wilayah NTB, masing-masing desa dan kelurahan mendapatkan 25 kursi saja. Setelah saat ini, hanya pulau Sumbawa sesuai dapilnya yakni NTB 1 (pulau Sumbawa) masing masing desa mendapatkan 30 buah kursi. 


Tak lupa, program ini dirinya pergunakan dana pribadi untuk kepentingan masyarakat dan pemerintah desa/kelurahan dalam melayani warganya. 


"Ia berharap bantuan ini dapat dipergunakan dengan baik dan bermanfaaat, " Harap Kandidat Doktor Kampus Brawijaya Malang. (MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.