Sambut Idul Fitri Anak Anak Desa Bolo Gelar Pawai Obor Sumbangan Baba Keso demi Doktor Sono

Keterangan foto: Saat Anak Anak Bolo Gelar Pawai Obor. 


Bima, KABAROPOSISINTB. COM-----Dalam menyambut hari Raya Idulfitri Baba Keso menjadi donatur bagi anak-anak desa Bolo untuk pengadaan obor, kopiah dan lain lainnya keperluan atribut 200 anak yang mengelar pawai obor pada Kamis (20/4) malam hari. Hal ini dirinya tunjukkan kepada masyarakat untuk mendukung kegiatan keagamaan bagi anak anak di desa Bolo serta dukungan kepada doktor Sudarsono sebagai bakal calon DPRD Dapil 2 di pileg 2024 ini.

Ia menjelaskan ini wujud dari kecintaan dirinya dalam menyambut Idulfitri walaupun dirinya ada di luar daerah. Di sisi lain, bentuk dukungannya bagi Doktor Sudarsono yang menjadi figur generasi kebanggaan masyarakat desa Bolo. 


"Keluarga besarnya di desa Bolo, Mpuri bahkan Madapangga siap akan mendukung figur ini kedepan. Materi dan tenaga akan diberikan demi  kemenangan Doktor Sono, " janjinya. 


Melalui pawai Obor ini, Ia berharap kepada anak-anak tetap taat beribadah dan mengaji serta menjadi anak yang berguna kedepan. 


Sementara itu, Doktor Sudarsono menyampaikan apresiasi atas dukungan dari Baba Keso untuk dirinya. Selain itu, dirinya mengucapkan selamat hari raya Idulfitri bagi semuanya serta anak anak di desanya mampu menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa serta taat beribadah, " harapnya.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.