Suasana Lebaran HMS Mendatangi Konstituennya se-Pulau Sumbawa

Bima, KABAROPOSISI NTB. COM----Pada setiap momen lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT dari Komisi IV dapil! NTB 1 (Pulau Sumbawa) selalu berbagi dengan Konstituantenya dari semua elemen yakni mulai dari keluarga, tukang sampah, para pejabat, teman olahraga, para penyuluh dari penyuluh kehutanan, pertanian, perikanan, dan lain lainnya sejak awal bulan Ramadhan hingga Lebaran. 

Ia menyadari bahwa idul Fitri 1444 H tahun ini adalah lebaran mendekati tahun pemilu. Akan tetapi, menyambangi semau Konstituantenya menjelang Idulfitri selama dirinya menjabat sebagai anggota DPR RI sejak di Komisi 1, 7 dan 4 saat ini selalu dilakukan, " ujar Kandidat Doktor Kampus Brawijaya Malang, Selasa (26/4). 

"Dirinya merasa bersyukur dapat berbagi dengan seluruh elemen Konstituante se-pulau Sumbawa dan langsung dia mendatanginya, " ungkap HMS. 

Dikatakannya juga, walau semua elemen masyarakat tak mampu dikunjunginya, Pada kegiatan Formal dan hajatan mereka menjelang Idulfitri setiap tahun selalu dirinya hadir, " tambah HMS. 


"Sebagai pejabat publik, kunjunginya pada setiap Konstituantenya dirinya juga memanfaatkan kesempatan untuk bersilaturahmi serta menanyakan apa yang menjadi kebutuhan dan kepentingan masyarakat di pulau Sumbawa yang akan diperjuangkan di pemerintah pusat, " tuturnya. 


Semoga di tahun depan, dihari Idulfitri kita dapat bertemu dan berbagi lagi dalam kebersamaan yang kokoh serta kuat dalam menjalin silaturahmi, " harapnya.(MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.