Usrah: Diduga Pengelolaan APBD Provinsi Kepemimpinan Zul-Rohmi Ada Kejanggalan

JAKARTA, KabaroposisiNTB. COM--- Di masa kepemimpinan Zul-Rohmi yang akan berakhir Agustus tahun 2023 ini diduga ada kejanggalan dalam pengelolaan APBD Provinsi NTB. Bagaimana tidak, kata pendiri dan pembina LSM BCW Usrah SH memaparkan yakni Kenapa Terjadi defisit D.APBD Provinsi, "' awal penyampaiannya, Sabtu (1/4) wia whatsapp. 


Selain itu, masih adanya utang kepada pihak ketiga. Lalu kenapa bisa dibayar pada tahun berjalan apa dasar aturannya? Jelas Andre sapaan Akrab Usrah dengan nada keheraannya. 


Belum lagi, Kenapa APBD Sistem Berimbang Tiba-Tiba defisit, Inikan aneh, " Ujarnya. 


"Walau diakui memang masa kepemimpinan Zul-Rohmi mampu menghadirkan Arena Motor Zp dan lain-lainnya, akan tetapi itu bukan standar kesuksesan kalau pengelolaan APBDnya seperti diatas, " Jelas Usrah. 


Lalu udah berapa  bantuan keuangan kepada pemerintah kabupaten Bima selama Gubernur Zulkieflimansyah memimpin NTB, " Tambah pemerhati kebijakan yang mengenyam ilmu S2 di Jakarta saat ini. 


Pada kesempatan kehadiran kunker di Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, Sabtu (1/4) media ini coba melakukan konfirmasi atas berita ini, malah diajak photo bareng, hingga berita ini diturunkan. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.