HMS Bantu Bangun Mushola di Sekitar Kuliner Kabupaten Bima


Bima, KABAROPOSISINTB. COM----Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS atau Rudhy Mbojo yang dikenal Humanis dan Peduli membangun Mushola yang berada di sekitar kuliner Ina Sei Desa Nanga Wera Kecamatan Wera Kabupaten Bima pada rabu (24/5/23).

HMS mengatakan, dulu dirinya teropsesi karena banyak yang datang makan untuk menikmati kuliner yang berada ina Sei tersebut.Tetapi mereka belum ada tempat  untuk ibadah, maka dirinya melanjutkan pembangunan mushola,yang mana dulu belum terselesaikan maka dirinya akan menyelesaikan bangunan tersebut. 


" Alhamdulillah pembangunan mushola ini dilengkapi dengan kamar mandi dan tempat berwudhunya,maka masyarakat yang datang untuk menikmati kuliner ina Sei mereka bisa menjalankan ibadah,dan juga dirinya akan melengkapi dengan penerangan listrik dan lain-lain," Kata HMS tiga periode 

Selain di ina Sei,HMS juga menyelesaikan beberapa pembangunan tempat ibadah yang ada di pulau Sumbawa baik di Kabupaten Sumbawa Barat, Sumbawa, Dompu dan Bima.Semoga apa yang menjadi niat kita bersama ini bisa  menjadi amal ibadah (amal jariyah) dan bermanfaat bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah.


" Memang cukup lama,ia melaksanakan pembangunan tempat ibadah terselesaikan dan mushola ini diberikan nama Al Syaf 1 dan insyaallah pembangunan mushola seperti ini bisa berurutan sehingga ada Al Syaf berikutnya,"Ucap Kandidat Doktor Universitas Brawijaya tersebut. 


Politisi PAN menuturkan,mushola Al Syaf 1 ini pembangunannya tidak terlalu lama, alhamdulillah bisa digunakan pada tanggal 17 mei 2018 tahun lalu,dan para jamaah yang datang untuk menikmati kuliner di ina Sei dan sekitarnya dapat melaksanakan ibadah farduhya di mushola Al Syaf 1.


" Harapanya tentu secara pribadi tidak sekadar membangun mushola disini akan tetapi berlanjut pembangunan mushola atau masjid di tempat lain. Awalnya memang musallah ini,akan dibangun oleh masyarakat tetapi tidak bisa terselesaikan,sehingga dirinya mengambil inisiatif agar bisa membangun dan untuk menyelesaikan, dan alhamdulillah bisa terselesaikan  mulai tahun 2018 lalu bisa dipergunakan sampai dengan hari ini,"terangnya 


HMS telah memiliki harapan agar kedepan dalam pembangunan seperti ini tidak hanya satu tempat, tetapi akan banyak sekali dan tentunya semoga bermanfaat. (MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.