HMS Bantu Koptan Ternak Bersama Sumbawa Dengan 25 Ekor Kambing

Sumbawa, KABAROPOSISINTB. COM----Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab disapa HMS telah membagikan 25 ekor kambing kepada kelompok ternak bersama Desa Tepal Kecamatan Batulante Kabupaten Sumbawa, tepatnya pada Senin 15 Mei 2023.


Bambang selaku anggota kelompok tani ternak Bersama menyampaikan ucapan terimakasih kepada H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang sudah memberikan bantuan 25 ekor kambing. "alhamdulilah kambingnya bagus bagus, bantuan ini sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat kelompok tani ternak kami, " jelasnya. 


Lanjut Bambang, dengan bantuan HMS ini, lahan  kosong ini bisa dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin untuk pelihara hewan ternak kambing," ujarnya. 


Kata Bambang,memang kelompok ternak kami ini dibilang baru untuk mendapatkan bantuan kambing maka sangat senang sekali,sekali lagi kami sangat berterima kasih dan apresiasi kepada beliau H.M Syafrudin, semoga tetap sehat dan sukses dalam berbakti dan berkarya untuk Pulau Sumbawa.


" Disamping itu pula saya bangga ada putra Bima yang menjadi anggota DPR RI,

semoga beliau insyaallah 2024 tetap sebagai wakil rakyat Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa yang ke empat periode" kata Bambang kepada awak media pada senin (22/5/23).


Ditambahkan lagi, dengan kehadiran sosok Bapak H.M Syafrudin,ST,.MM sebagai anggota DPR RI Komisi IV kita sangat termotivasi dengan bantuan yang beliau berikan kepada kami, dengan adanya bantuan ini semoga kelompok kami bisa meningkatkan tarap kesejahteraan masyarakat melalui kelompok tersebut.


" H.M Syafrudin,S.T,.MM adalah anggota DPR RI yang menjadikan kebanggaan kami di Pulau Sumbawa.  Karena beliau turun pasti dengan membawa bantuan, apa yang menjadi keluhan masyarakat langsung beliau berikan melalui aspirasinya atau secara pribadinya." terang Bambang 


Sementara itu,H.Muhammad Syafrudin ST.MM menyampaikan kepada  kelompok tani ternak Bersama agar bantuan ternak berupa kambing ini supaya dipelihara dengan baik agar bisa berkembang dan bermanfaat kepada kelompok tani ternak, jangan sampai berpindah tangan (di jual).


"Bantuan tersebut tidak gampang untuk mendapatkannya,pasalnya dengan kondisi keuangan pemerintah sangatlah terbatas setelah negara Indonesia dilanda Covid-19 beberapa tahun lalu,maka bantuan tersebut tolong di manfaatkan dengan sebaik-baiknya, " kata HMS tiga periode 


Politisi PAN, HMS menjelaskan untuk menjadi anggota DPR RI agar bisa di percaya oleh masyarakat se NTB dirinya telah belajar selama 10 tahun ingin menjadi anggota DPR RI mulai tahun 2009-2014 alhamdulillah berhasil di periode (pertama) komisi VII, periode (Kedua) 2014- 2019 di komisi 1 DPR RI, periode (ketiga) 2019- 2014 di komisi IV DPR RI.


"Alhamdulillah semua itu berkat doa dan dukungan masyarakat NTB se pulau Sumbawa, sehingga saya faham dan mengerti apa yang menjadi  keinginan dan harapan masyarakat se pulau Sumbawa,mohon doa dan dukungannya tahun 2024 agar bisa berlanjut ke empat periode DPR RI, " Ucap Kandidat Doktor Universitas Brawijaya (MARLIN).

No comments

Powered by Blogger.