HMS Ikut Menghadiri Penandatangan Serta Sosialisasi Bersama Penerima Manfaat Program P3TGAI dengan Kementrian PUPR

Keterangan foto: Saat Penandatanganan Program P3GTAI Melalui Aspirasi HMS. 


Jakarta, KABAROPOSISINTB. COM----Program P3TGAI kerja sama dinas PUPR Pemerintah Pusat melalui aspirasi anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT, Komisi IV dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) telah dilakukan penandatanganan serta sosialisasi bersama se pulau Sumbawa yang dilaksanakan di beberapa hari kemarin berpusat di kota Bima. 


HMS mengungkapkan dirinya sangat bersyukur ikut dalam kegiatan penandatanganan kerjasama kementerian PUPR serta sosialisasi Program P3TGAI untuk pulau Sumbawa, ungkapnya Minggu (7/5). 

"Dirinya berharap melalui program P3TGAI ini para petani terbantukan. Pasalnya, program ini dapat mengaliri areal persawahan yang ada dilokasi pertanian di pulau Sumbawa, " jelasnya. 


Dikatakannya lagi, untuk 4 wilayah Kabupaten di pulau Sumbawa tahun ini, ada 31 paket yang terbagi  untuk kabupaten Sumbawa Barat, Sumbawa, Dompu dan Bima, " tambah kandidat doktor Kampus Brawijaya Malang. 


Politisi PAN ini juga menegaskan, Program pemerintah pusat melalui kementerian PUPR ini dapat membantu para petani, yang selalu dikucurkan melalui komisi IV DPR yang menangani bidang Pertanian, Kelautan, Perikanan dan Bulog. 


"Disinggung untuk tahun ini agak kurang. Diakibatkan anggaran pemerintah pusat terbatas, untuk tahun depan akan diperjuangkan lebih banyak lagi program P3TGAI ini, " Janjinya.


DPR RI tiga periode ini juga memaparkan, selama dirinya duduk di Komisi IV program P3TGAI ini selalu di kucurkan setiap tahunnya. 


"Ia juga menghimbau agar para pelaksana untuk bekerja dengan baik mengingat anggarannya sangat besar, " Tegas HMS. 


Usai penandatanganan, kegiatan sosialisasi juga dilaksanakan antar Balai Pemerintah dengan pihak pelaksana (penerima manfaat) agar program ini bisa tepat sasaran dan bermanfaat dimana sosialisasinya yang terfokus di Teknik, Spek dan lain-lainnya dapat dicermati pihak pelaksana, " Pinta HMS. (MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.