HMS Meminta Agar Keluarga Persyarikatan Bisa Menjadi Bagian Dari Semua Masyarakat

Keterangan foto: Saat HMS di Musda Muhammadiyah dan Aisyah Kota Bima. 

Kota Bima, KABAROPOSISINTB. COM---- Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST MT, komisi IV dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) mengapresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada pimpinan Muhammadiyah dan Aisyah kota Bima beserta jajarannya atas kiprah dan kontribusi yang diberikan selama ini. Demikian disampaikan saat Momentum Musda, Senin (8/5). 



Kata HMS, melalui momentum Musda hari ini marilah kita jadikan ajang pembentukan semangat baru bagi para insan Muhammadiyah dan Aisyiyah untuk semakin meningkatkan peran untuk percepatan pencapaian visi dan misi pembangunan kota Bima," Ungkapnya. 


Selain itu, HMS berpesan kepada seluruh peserta musda untuk terus meningkatkan gairah, semangat dan prestasi organisasi. Sembari terus mengupayakan penyempurnaan dan perbaikan organisasi yang efektif dan efisien.


"Hal ini perlu saya sampaikan agar semua yang kita lakukan ke depan tidak hanya bersifat rutinitas, melainkan kesungguhan dalam rangka pencapaian keberhasilan tujuan,kedepan Muhammadiyah dan Aisyiyah kota Bima  mampu menjadi tenda besar bagi kemajemukan di kota Bima " ucap HMS Kandidat Doktor Universitas Brawijaya tersebut 


HMS berharap, Muhammadiyah dan Aisyiyah kami harapkan dapat menjadi pioner terdepan untuk merangkul semua kelompok, golongan, etnis dan agama serta membangun kehidupan berbangsa yang sejuk dan damai sebagaimana anjuran risalah baginda Rasulullah SAW.


H.Iwan P Syamsudin selaku ketua terpilih Musda ke -4 Muhammadiyah kota bima menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada H.Muhammad Syafrudin ST.MM selaku Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa bisa menghadiri di acara Musda ke -4 Muhammadiyah kota Bima. 


"Kami merasa bangga dan gembira kepada H.Muhammad Syafrudin ST.MM karena beliau sebagai warga Muhammadiyah dan juga sebagai pendekar di perguruan silat tapak suci di Muhammadiyah," ujarnya 


Ia menambahkan, panitia pelaksanaan Musda ke 4 Muhammadiyah di kota Bima merasa bersyukur karena mendapat suport dan dukungan dari H.Muhammad Syafrudin ST.MM, terimakasih atas bantuannya yang sangat bermanfaat sekali sehingga acara Musda ke- 4 Muhammadiyah Kota Bima bisa berjalan lancar dan sukses.


"Semoga para kader Muhammadiyah seperti H.Muhammad Syafrudin ST.MM bisa dipercaya oleh masyarakat se pulau Sumbawa untuk menjadi anggota DPR RI, dan juga bagi kader-kader Muhammadiyah lainnya,"ungkapnya 


Hal yang sama Ketua Aisyah kota Bima Ibu Hafsah dukungan HMS bagi organisasi kami selama ini luar biasa. InsyaAllah akan berbakti untuk semua masyarakat kota, " tuturnya. 


Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-4 Kota Bima tahun 2023 digelar di gedung serba guna institut agama islam Muhammadiyah kota bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 6 mei 2023.


Usai kegiatan para peserta Musyawarah Daerah ke-4 Muhammadiyah kota bima sangat antusias ingin foto bersama dengan anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST.MM.(MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.