Kren, Kantor Desa Monggo Akan diubah Untuk Bertingkat

Keterangan Foto: Saat Sekdes Monggo Bersama Dinas Perkim.

BIMA, KabaroposisiNTB. COM---Masyarakat Desa Monggo Kecamatan Madapangga akan berbahagia di tahun 2023 ini. Pasalnya, Pembangunan gedung tingkat untuk kantor desa akan mulai dilaksanakan secepatnya. Demikian disampaikan Kepala Desa (Kades) Azwan melalui Junaidin H Kasim selaku Sekretaris Desa (Sekdes), pada Senin (29/5). 

Kata dia, anggaran pembangunan tingkat dua kantor desa ini bersumber dari APBD 150 juta, dan Dana Desa 180 Juta, " ucapnya. 

"Alhamdulillah, bangunan yang didirikan sejak tahun 1970 ini akan diubah untuk dijadikan bangunan kantor Desa bertingkat tahun ini, " tuturnya. 

Tidak lupa, ucapan terimakasih kepada Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE yang telah memberikan suntikan dana untuk pembangunan  kantor desa kami, " kata Sekdes. 

"Pelaksanaan pekerjaannya akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini melalui anggaran APBD diikuti dana Desa (DD) pencairan tahap II, " tambah Junaidin. 

Ditegaskan Junaidin, cita cita pembangunan kantor desa bertingkat di desanya tercapai berkat dukungan masyarakat lembaga desa dan Bupati Bima di bawah kepemimpinan Azwan selaku kades senior yang jabatannya belum genap setahun, " Imbuhnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.