Putra Sape Jabat Bendahara DPW PAN, Maman: Siap Menjalankan Amanah dan Kepercayaan Zulhas

Keterangan Foto: Saat Kegiatan Halal Bihalal, Jumat (28/4) DPW Partai PAN NTB. 

Bima, KABAROPOSISINTB.COM----Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Provinsi NTB kembali mengalami perubahan struktur kepengurusan. Perubahan kali ini berkah bagi salah satu putra terbaik Bima.

Dia adalah putra terbaik asal Kecamatan Sape Kabupaten Bima, M. Aminurlah, SE yang dipercaya memangku jabatan sebagai bendahara DPW PAN NTB untuk periode 2020-2025.
Kepastian Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima itu menjabat tertuang dalam Surat Keputusan (SK) dari DPP PAN nomor:PAN/A/Kpts/KU-SJ/060/IV/2023 tentang perubahan kedua kepengurusan DPW PAN NTB periode 2020-2025 tertanggal 14 April 2023.
SK tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekretaris DPP PAN Edy Soeparno.
"Iya benar, SK perubahan tersebut juga telah saya terima," ucap M Aminurlah, SE dihubungi via WhatsApp yang diumumkan saat halal bihalal pada jumat (28/4) kemarin. 

Pria yang akrab disapa bang Maman itu menjelaskan, perubahan SK kepengurusan DPW PAN NTB ini merupakan kebutuhan partai menjelang Pemilu serentak 2024 nanti.
"Kami siap menjalankan amanah partai maupun perintah pimpinan. Kami siap membawa perubahan," pungkas bakal Caleg anggota DPRD Provinsi NTB itu. 

Kata Maman, alhamdulillah, kepercayaan ketua Umum Pak Zulkifli Hasan atas dirinya mendapatkan jabatan sebagai Bendahara DPW partai PAN saat ini, " ujarnya pada media ini, Senin (1/5).  

"Ia akan semakin berjuang dan berikhtiar dengan jabatan barunya saat ini, untuk membuktikan kepada ketua umum Zulhas, " Janji Maman Sapaan Akrab M Aminurllah. 

Ditambahkannya lagi, tatkala kepercayaan semakin besar, secara otomatis pengabdian akan terus ditingkatkan demi partai berlambang Matahari di NTB. Intinya, bagi dirinya memajukan partai PAN di NTB, adalah visi dan misinya saat ini, " tegasnya.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.