Samsu Bahri-Wahidah Bangun Mushola dan RTQ Untuk Kemajuan Agama di Bima

Bima, KABAROPOSISINTB. COM----Ketua Yayasan Baitur Razaq Ir. Samsu Bahri Suami dari Wahidah putri asli desa Tonda kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, NTB, membangun Mushola dan Rumah Al-Quran untuk melahirkan Qori-Qoriah terbaik di Tonda khususnya, Madapangga umumnya. 

"Alhamdulillah arah kiblat, persis sama seperti masjid Desa Tonda dari kementerian Agama, " Jelas Samsu Bahri saat menyampaikan sambutannya. 

Tak lupa, Kata dia, Terimakasih dukungan dari seluruh elemen hadir di tempat ini pada peletakan batu pertama pembangunan Mushola dan Rumah Al-Quran ini, " ungkapnya. 


Lanjutnya, berdasarkan warisan dari Rasullulah, siapa yang mengambil dan mempelajari akan mendapatkan keberuntungan yakni Al-quran dan Al-Hadis. Dasar dirinya bersama istrinya membangun ini, " katanya. 


"Mushola dan Rumah Tahfidz, namanya dari almarhum mertuanya, " tutur beliau. 


Disisi lain, Semula awalnya acara hari ini direncanakan sangat sederhana, akan tetapi Ibu Bupati Berkenan hadir makanya dirinya merubah skejur acaranya. 


Intinya bangunan ini akan kami wakafkan untuk kepentingan masyarakat setempat. Samsu Bahri menegaskan, RTQ warisan yang paling dari Rasulullah alquran dan Al-Hadis dan merupakan Investasi jariah dirinya bersama keluarganya. 


"Semoga kelak, antusiasme anak anak untuk Belajar al-quran semakin besar jangan dibiasakan dengan main Hape saja. Seperti 

Fakta masyarakat kabupaten Bima Syamsuri Firdaus mampu menjadi juara internasional, " ujar Ketua Yayasan Baitur Razak. 


Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola dan Rumah Tahfidz Qur'an (RTQ) 

"Baitur Razaq" desa Tonda kecamatan Madapangga-Kabupaten Bima, Jumat 26 Mei 2023 turut dihadiri Bupati Bima Hj Indah Damayanti Puteri SE. (RED) 


No comments

Powered by Blogger.