Akibat langka, Harga Gas Elpiji 3 Kg Melonjak, Warga Tambe Ancam Blokir Jalan

BIMA, KabaroposisiNTB. COM--- Akibat langkanya Gas Elpiji 3 Kg di beberapa para pengecer di Kecamatan Bolo dan Madapangga, masyarakat sampaikan keluhan bahkan ingin melakukan pemblokiran jalan. Di Madapangga, Herman warga desa Tonda untuk keperluan dapurnya membeli dengan harga Rp 30-000-35000. Demikian disampaikan pada media ini, Kamis (8/6) 

Ia sejak pagi tadi mencari gas dimana mana. Akan tetapi, tak ada di setiap pengecer di desanya. Dirinyapun merasa heran, kok sampai kosong. Untuk kebutuhannya di rumah, dirinya membeli di Desa Mpuri dengan harga mahal. 

"Akibat kondisi ini, pemerintah daerah jangan tinggal diam saja. Pasalnya, gas ini udah menjadi kebutuhan primer masyarakat, " terangnya. 

Lain halnya dengan Islah Pasrah Warga Desa Tambe kecamatan Bolo, Rabu (7/6) menerangkan akibat masyarakatnya kecewa dengan kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg, warga mereka ingin melakukan pemblokiran jalan menuntut perhatian pemerintah. 

"Ia kami akan melakukan aksi, akibat hal ini, pasalnya warga sangat resah dan kecewa atas kelangkaan ini, " Tegasnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.