HMS Utus Relawan Bermotor Bawa Bantuan Kepada Korban di Batulanteh

Keterangan Foto: Anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST, MT. 


SUMBAWA, KabaroposisiNTB. COM--- Begitu pedulinya anggota DPR RI H Muhammad Syafrudin ST, MT, dari Komisi IV dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) atas korban kebakaran di dusun Musuk Desa Tangkam Pulit Kecamatan Batulanteh langsung tanggap dengan memberikan bantuan yang disampaikan Koordinatornya Toto, Minggu (11/6). 

Keterangan Foto: Saat Kelompok Trail Trabas Sumbawa Bawa Bantuan Korban Kebakaran di Batulanteh Sumbawa dari HMS. 


Katanya memang benar, Beliau memerintahkan saya untuk berangkat kesana dan Ia berkoordinasi dengan teman teman Komunitas Trail Trabas yang juga bagian dari Relawan beliau untuk bersama sama mengantarkan amanat yang diberikan HMS bagi korban kebakaran. 


"Kurang lebih 30 KK yang kehilangan rumah dilalap api mendapatkan bantuan dari HMS, jelas Toto sebagai koordinator Timnya dengan komunitas Trabas.


Toto mengakui sosok HMS sangat cepat dan responsif dalam menyikapi dan mengambil langkah cepat untuk dapat meringankan beban masyarakat korban kebakaran di Sumbawa yang diterima langsung oleh kepala Desanya langsung. 


Sementara itu, HMS mengungkapkan Terima kasih kepada anggota Komunitas Trail Trabas yang langsung mengantarkan bantuan bagi korban kebakaran di desa Tangkam Pulit. 


Lanjut Politisi PAN, bagi korban kebakaran diharapkan sabar dan tabah menghadapi cobaan ini. Semoga bantuannya dapat bermanfaat bagi korban kebakaran, " tuturnya. 


"Bagi dirinya juga, berjuang serta tanggap untuk masyarakat kena musibah seperti di Tangkam Pulit ini selalu dibantu bagi mereka yang kena musibah seperti ini di pulau Sumbawa selama ini, " Tegas Kandidat Doktor Kampus Brawijaya Malang ini. (MARLIN) 


No comments

Powered by Blogger.