Alami Penyakit Dalam, Salahuddin Warga Teka Sire Dompu Butuh Uluran Tangan

Keterangan foto: Salahuddin Warga Desa Teka Sire Dompu. 

DOMPU, KabaroposisiNTB. COM--Menyedihkan nasib dialami Salahuddin seorang warga dari desa Tekasire yang sedang menderita penyakit (dalam) yang cukup parah. Informasi didapat media ini, Beliau ingin ke RS provinsi untuk melakukan operasi tapi dikarenakan anggaran yang belum ada maka dia masih bertahan dikediamannya sembari menahan rasa sakit yang amat dahsyat.

Lebih lanjut, pihak keluarga Arif mengungkapkan pihaknya berharap kepada pihak pemerintah kabupaten Dompu agar membantu sekaligus meringankan beban saudara (Salahuddin ) Desa Teka Sire Dompu supaya beliau bisa merujuk ke RSUP Provinsi, " tuturnya pada media ini, Minggu (23/7). 

"Diagnosa awal penyakit yang di alami Salahuddin yakni bolong usus serta komplikasi dengan paru-paru dan lambung, " Ungkapnya. 

Dikatakannya juga, apabila tak ada bantuan pemerintah pihaknya berharap ada donatur yang mau membantu keluarganya ini, " pinta Arif. 

Hingga berita ini diturunkan, pihak pemerintah daerah Dompu melalui dinas kesehatan terkait belum bisa dihubungi media ini. (ReD) 

No comments

Powered by Blogger.