Amirullah Maju di Golkar Untuk Mengabdi di Masyarakat serta Membangun Sape dan Lambu

BIMA, KabaroposisiNTB. COM-- Putra Desa Lanta Kecamatan Lambu, Amirullah S Adm siap mengabdi untuk masyarakat serta membangun daerahnya dikala dimandatkan rakyat pada pemilihan anggota DPRD tahun 2024 yang tinggal masuk hitungan 7 bulan ini. Slogan dan visi misi ini dirinya emban untuk kepentingan masyarakat dapilnya khusus serta kabupaten Bima secara menyeluruh. 


Adapun pengalamannya diorganisasi selama ini, yakni Kader HMI cabang Mataram, Pernah menjadi wakil sekretaris KNPI Kabupaten Bima, menjadi Ketua BPD Desa Lanta dan menjadi ketua Forum BPD se Kecamatan Lambu, dan saat ini menjabat sebagai Wakil sekertaris Partai Golkar Kabupaten Bima dan Sekretaris SOKSI kabupaten Bima / organisasi pendiri partai Golkar. sosok yang  bangun karir politiknya di mulai dari Menjadi Wakil ketua bidang kepemudaan PK Golkar kecamatan Lambu ex oficio menjadi Ketua AMPG  PK Golkar kecamatan Lambu. 


Kata Amirullah, dipilihnya partai Golkar maju di kontestasi pileg hal itu merupakan amanah sebagai kader. Kepercayaan ketua DPD Hj Indah Damayanti Putri SE, untuk membesarkan partai berlambang pohon beringin di wilayah Sape dan Lambu ini juga menjadi motivasi tersendiri bagi dirinya, " jelasnya. 


Disisi lain, dukungan keluarga dan para sahabat serta masyarakat membuat dirinya tampil di ajang legislatif begitu besar. Selain itu, niat besar mensejahterakan masyarakat dalam meningkatkan pembangunan wilayahnya juga adalah motivasinya, " tuturnya Minggu (22/7). 


"Saat ini, lanjutnya, merajuk hati rakyat langkah dirinya dalam menggalang dukungan baik di tingkat pemuda, tokoh agama, mak-mak, pendidik, di dua kecamatan terus digenjot, " tambahnya. 


Ditambahkan lagi, visi misi lain yang besar lainnya yakni membesarkan partai Golkar di Lambu serta Sape apalagi selama ini, dirinya di berbagai event pilkada Dae Dinda yang diusung Golkar menoreh sejarah menang di kecamatan Lambu, " imbuhnya. 


Hal ini juga didukung Kaderman alias Manja warga setempat, Amirullah adalah sosok yang merakyat dan dekat dengan masyarakat. Dengan pengalamannya selama ini, diyakini akan mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat apabila duduk di Dewan, " terangnya. 


"Dirinya menyakini sosok ini mampu berbuat banyak untuk masyarakat kelak, " Yakinnya Manja. 


Hal yang sama disampaikan Muslim warga desa Rato kecamatan Lambu, sosok Amirullah bagi kami adalah kebanggaan masyarakat di Lambu. Diajang, pemilihan dewan tahun 2024 yang masih 7 bulan ini, optimisme mendukung beliau tak diragukan lagi apalagi segudang pengalamannya baik di kancah politik dan keorganisasian diyakini akan mampu membawa harum nama daerah, " terangnya.(RED)

No comments

Powered by Blogger.