HMS Dampingi Menteri Zulkifli Hasan Blusukan di Pasar Seketeng Sumbawa

SUMBAWA, KabaroposisiNTB. COM-- Kunker Menteri Zulkifli Hasan di Pasar Seketeng Sumbawa beberapa hari kemarin, anggota DPR RI Dr. H Muhammad Syafrudin ST, MT, komisi IV dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa)  ikut mengawal dan mendampingi ketuanya. Di sela sela blusukan di pasar tersebut, Zulhas sapaan akrab menteri ekonomi mengecek langsung harga sembako, seperti beras, telur dan lainnya. Demikian disampaikan HMS, pada media ini, Minggu (9/7). 

"Tanggung jawab moral serta kewajiban bagi kader untuk mendampingi menteri sekaligus Ketua Partainya guna melihat dari dekat kondisi masyarakat, " tutur HMS. 


Lanjutnya, alhamdulillah masyarakat pulau Sumbawa dapat bersapa langsung dengan menteri dan menyampaikan kondisi mereka di pasar kepada bapak Menteri, " tambahnya. 


Sementara bagi dirinya, kebanggan tersendiri dengan hadirnya bapak Menteri di NTB dan Pulau Sumbawa dalam rangka Kunker, " terang HMS. 


"Adapun arahan Pak Menteri bagi kadernya, agar selalu dekat masyarakat dan mendengarkan keluhan dan kebutuhan rakyat untuk diperjuangkan di pemerintah pusat, " Imbuh Rudhy Mbojo. 


Ditambahkan lagi, untuk diketahui sebelum di pasar Seketeng Sumbawa, Pak Menteri Zulkifli Hasan juga blusukan di pasar Lombok.(MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.