HMS Selalu Ada Dalam Setiap Kegiatan Olah Raga dan Milenial di Pulau Sumbawa

BIMA, KabaroposisiNTB. COM- Sosok anggota DPR RI Dr. H Muhammad Syafrudin ST, MT, selalu peka dengan kepentingan masyarakat sepulau Sumbawa di setiap event olahraga kalangan Milineal, seperti dukungannya untuk Open Turnament Semi Futsal se-Pulau Sumbawa Karang Taruna Mbuju Cup I Desa Mbuju tahun 2023 kabupaten Dompu. 


"Dukungan ini dirinya berikan untuk dapat memberikan Support bagi kalangan Milineal di Desa Mbuju kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, " Demikian disampaikan HMS, Senin (3/7). 



Lanjut Politisi PAN, selaku pejabat Negara tiga periode ini mendukung kegiatan generasi muda (Milineal) dalam event olahraga harus disupport untuk mengembangkan bakat mereka, " tutur HMS.


"Semoga di event ini melahirkan pemain yang mampu bertarung di event tingkat nasional bahkan internasional pada olahraga Futsal, " harap HMS. 


Dirinya juga menghimbau agar keamanannya dijaga selama pertndingan berlangsung mulai dari pembukaan hingga penutupannya, " himbauan HMS saat menghadiri pembukaan beberapa hari kemarin. 


Sementara itu, Indra Selaku panitia menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari Dr. H Muhammad Syafrudin ST, MT, selaku anggota DPR RI pada kegiatan kami yakni Turnamen Semi Futsal se-Pulau Sumbawa. 


"Bagi masyarakat di daerahnya sosok HMS telah dikenal lama, selain humoris dan selalu berpenampilan sederhana, komitmen dia untuk kepentingan masyarakat kami selalu besar di segala aspek, " Tambahnya. 


Ia mendoakan semoga di pencalonannya ke 4 Periode akan kembali duduk di Senayan, " tuturnya. (MARLIN) 

No comments

Powered by Blogger.