Paripurna DPRD Bima Ricuh, Kader Demokrat Ngamuk Saat Rapat

BIMA, KabaroposisiNTB. COM--Paripurna DPRD Kabupaten Bima ricuh, Lantaran salah satu anggota DPRD dari partai Demokrat tidak masuk menjadi anggota Badan Anggaran (Banggar). Yakni Isnaini, "mengamuk" di ruang rapat paripurna, pada Selasa (11/07/2023).

Untuk diketahui, Rapat anggota Banggar dimulai pagi yang dipimpin oleh Wakil Ketua I, Muhammad Aminurllah, Wakil Ketua II, Yasin, Wakil Ketua III, Hj. Nurhayati, namun diskor karena memasuki ba'ada dzuhur. 

Rapat baru saja dimulai abis baada Dzuhur, tiba- tiba anggota dari partai Demokrat tersebut, membanting meja dan Mic hingga pecah." Sudah dua tahun saya tidak pernah menjadi anggota Banggar sampai saat ini,"teriak Isnaini.

Dari partai yang sama, Nukrah, S. Sos, mengatakan, tidak dimasukan nama Isnaini dalam anggota Banggar, belum ada usulan pergantian dari Fraksi. "Memang sudah lama Isnaini meminta untuk masuk dalam anggota Banggar, tapi belum ada usulan dari Fraksi Demokrat,"tuturnya mengulang.

Karena anggota dari Partai Demokrat Mengamuk. Rapat Banggar hari ini diskor kedua sampai besok maksudnya (Rabu, red)," kata pimpinan sidang, Muhammad Aminurllah. 

Sementara Sekwan DPRD Kabupaten Bima, Edy Taruna, SH, saat dikonfirmasi dia enggan berkomentar. "Ini adalah urusan partai dan kita tidak boleh mengintervensi,"tutupnya. (RED)

No comments

Powered by Blogger.