Bareng Milienalnya, HMS Nikmati Soto Siman Di Seketeng Sumbawa Menambah Keakraban

Sumbawa, KABAROPOSISINTB. COM--- Dalam merajuk kedekatan dengan masyarakat dan simpatisannya Anggota Komisi IV DPR-RI Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang akrab disapa HMS bersama Milenial menikmati kuliner Soto pak Siman beralamat di jalan Setia Budi depan Kantor Camat Sumbawa Kelurahan Seketeng Kabupaten Sumbawa Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).


Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM mengatakan,setiap saya berada di wilayah Kabupaten sumbawa bisa menyempatkan untuk nikmati enaknya Soto dan Sate Kambing di rumah makan pak Siman.Disamping kulinernya nikmat Stafnya sabar dan pelayanannya juga baik.


 Alhamdulillah saya bersama Milenial menikmati Soto dan Sate pak Siman, sekaligus merasakan keindahan untuk menemukan suasana eksotiknya. Silahkan bagi masyarakat yang berada di sekitaran Sumbawa jangan lupa mampir di Warung makan Soto dan Sate Kambing Pak Siman, ” kata HMS tiga periode kamis (3/8/23).


Kartini bersama putri- putrinya pemilik rumah makan Soto dan Sate pak Siman kepada media menyampaikan, Terimakasih kepada anggota DPR RI dari fraksi PAN Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang sudah berkunjung dan menikmati kuliner Soto dan Sate Siman,sekaligus merasakan keindahan suasana disini.


Kami merasa bangga dengan Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang di kenal Sederhana dan Peduli dengan masyarakat se pulau Sumbawa, beliau dikenal bantuannya sehingga saat beliau mampir diwarung kami, beliau HMS akan memberikan kursi ,” jelasnya (MARLIN)


No comments

Powered by Blogger.