HMS Luncurkan Program Beasiswa Bagi Siswa SMKN 1 Alas

Keterangan foto: Saat HMS bersama siswa penerima beasiswa. 


Jakarta, KABAROPOSISINTB. COM--- Dalam mendukung pendidikan anggota komisi IV DPR RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS dikenal peduli dan sederhana selama ini sering membantu putra dan putri terbaik melalui program beasiswa. Bukan saja, program di Komisi IV saja yang selalu diberdayakan sosok HMS selama ini, bidang pendidikan, keagamaan, sosial dan infrastruktur selalu diperjuangkan.



Baru baru ini, Ia memberikan support kepada 4 orang SMKN 1 Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa untuk Beasiswa di politeknik Ahli Usaha Perikanan (AUP) Jakarta dan Politeknik Kelautan dan Perikanan (KP) Jembrana Bali.


Pada kesempatan tersebut, dihubungi media ini, HMS mengatakan biaya tak lagi menjadi hambatan bagi putra-putri bangsa dalam mengukir prestasi.” Saya berharap dengan bantuan beasiswa ini adik – adik mahasiswa bisa kuliah dan berprestasi tanpa kendala biaya lagi. Jangan mengecewakan orang tua kalian, dan berguna bagi bangsa dan negara tercinta ini” Kata HMS tiga periode


Politisi PAN menjelaskan,Politeknik Ahli Usaha Perikanan (AUP) adalah perguruan tinggi kedinasan yang mendidik tenaga profesional di bidang Perikanan darat dan laut serta unggul dalam terapan Sains Perikanan. Sekolah ini di bawah naungan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).


Budi Susilo, S.Pd M.M.Inov kepala SMKN 1 Alas mengucapkan terimakasih kepada anggota Komisi lV DPR RI, kami ikut Bangga Alumni SMKN 1 Alas lulus di Sekolah Kedinasan milik Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, kami berharap mereka untuk bersungguh sungguh kuliah di Politeknik AUP dan Politeknik KP Jembrana dan setelah selesai kuliah ikut memajukan Kelautan dan Perikanan Sumbawa, NTB dan Indonesia.(MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.