Ico Rahmawati Mpd: Tantang Pegiat Sosial Yang Menudingnya Pungli, Silahkan Laporkan Saya


Bima, KABAROPOSISINTB. COM--- Setelah viral dan ramai  menjadi perbincangan, di facebook  hingga merebak di dunia nyata, Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda (Dikbud pora) kabupaten Bima Ico Rahmawati, S. Pd, M,Pd, berang dan marah dengan viralnya tudingan terhadap dirinya yang telah melakukan Pungutan Liar (pungli) kepada  tenaga Guru Sukarela P1 sebanyak  1127 orang dan P3K sebanyak 383 yang baru baru telah menerima SK penempatan pada bulan Juli lalu. tudingan dan tuduhan tersebut mengarah pada dirinya melakukan pungli begitu gencar beredar di dunia maya .


 "Saya tegaskan semua itu tidak benar, kalau memang benar hal itu saya lakukan, jangan hanya berani  mengumbar dan menyerang lewat dunia maya dan asbun,  sllahkan tampilkan buktinya". tegasnya pada awak media ini saat ditemui di ruangannya,  Senin (14/8). 


Pejabat asal  kecamatan Bolo ini bahkan menantang para pegiat sosial yang telah mencemarkan nama baiknya di media facebook untuk  menunjukkan bukti yg di miliki  dari apa yang dirinya pungut dari  P1 P3K dan P3K yang telah penerima SK penempatan.


BACA JUGA: Dinas Dikbudpora diterpa Dugaan Pungli, Bupati Bima Tutup Mata? 


"Saya dan keluarga merasa malu atas tudingan ini, kalau memang mereka ada bukti, silakan lapor saja pak wartawan jangan fitnah saya di Dunia maya,  itukan ngga elok, " tantangnya. 


Hingga berita ini diturunkan, media ini belum mampu mendapatkan informasi siapa yang selalu mengugah dan mencemarkan nama baik kabid di dinas Dikbudpora kabupaten Bima ini. (RED)

No comments

Powered by Blogger.