Optimis Duduk di Udayana, Duta PAN Siap Besarkan Partai

Bima, KABAROPOSISINTB. COM---- Perhelatan politik memasuki bulan Agustus yang tinggal hitungan lima Bulan penuh pencoblosan,  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhamad Aminurlah SE, putra asli Kecamatan Sape yang telah tiga periode duduk di DPRD dapil Sape dan Lambu, pada kontestasi pemilihan DPR Provinsi NTB di tahun 2024 mendatang merasa optimis akan mampu menang. 

Kata dia, perjuangan ini semata mata untuk masyarakat Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu. Disisi lain, membesarkan partai sesuai perintah Ketua Umum Zulkifli Hasan juga penting, " Ucap Maman Sapaan Akrab Muhamad Aminurlah. 

Lanjutnya, beberapa waktu lalu dirinya mendapatkan kepercayaan sebagai pengurus Partai Tingkat Provinsi setelah dia digantikan oleh Ady Mahyudi sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Bima, " tambahnya. 

Disinggung rasa optimismenya untuk duduk di Udayana, Maman memaparkan sebagai manusia  kita memang tak boleh mendahului keputusan yang diatas (Allah) , akan tetapi doa dan usaha dalam membangun kecintaan masyarakat selama ini dan pengalaman di tiga periode menjadi kunci, " tegasnya. 

"Intinya membesarkan partai menjadi tanggungjawab bagi dirinya, dekat dengan masyarakat kunci kesuksesan, " tambah Maman.

Ditambahkannya lagi, apakah Maman akan mengikuti jejak Ady Mahyudi di perhelatan pilkada kabupaten Bima. Santun politisi PAN ini menjawab, semua ada standar dan elektoral bukan hanya sekedar ingin tampil. 

Kata kuncinya, Tegas Maman elektoral dan perintah partai. Apabila partai memerintahkan dirinya siap, apabila elektoral dan lain hal tak mendukung, di pilkada Bima maju dan tidak, " Katanya. 

"Pada saat ini, dirinya fokus untuk meraih simpatik masyarakat kabupaten Bima dari 191 Desa, Kota Bima dan kabupaten Dompu menuju Udayana, kalau pilkada Kabupaten Bima itu nanti, " Tuturnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.