Menyapa Masyarakat Kecamatan Monta, Wakil DPRD Serap Aspirasi

Bima, KABAROPOSISINTB. COM---- Muhamad Aminurlah SE, Wakil DPRD Kabupaten Bima tiga periode putra Asli Sape menyapa masyarakat Kecamatan Monta, tepatnya di Desa Tolouwi, Simpasai serta Dusun Woro Desa Parado Wane, pada Kamis (14/9). Berbagai aspirasi masyarakat dari tiga Desa diserap sosok sederhana dan familiar ini yang akan maju di pemilihan DPRD Provinsi NTB ini. 

Kata Maman sapaan akrab Muhamad Aminurlah, selain menyapa masyarakat dari tiga Desa. Dirinya juga melihat potensi daerah setempat dengan menyerap berbagai aspirasi warga, " ucapnya. 


"Ia tak menepik, sosialisasi pencalonan dirinya juga maju di DPRD Provinsi disampaikan pada masyarakat dan berkomitmen akan ada dekat mereka, " katanya. 


Disisi lain, selaku anggota Dewan aktif di DPRD kabupaten Bima menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan pada pembahasan anggaran perubahan 2023 dan APBD Murni tahun 2024 menjadi inspirasi dirinya disetiap ajang silaturahminya selama ini, " tuturnya. 


Dikatakannya juga, komitmen untuk membantu masyarakat kabupaten Bima khususnya, NTB umumnya menjadi tanggung jawab selaku politisi, " terangnya. 


"Tanpa masyarakat, sebagai seorang politisi itu tak ada artinya, " tambah Maman.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.