Bupati Bima Apresiasi Kedisiplinan Jajaran DP3AP2KB

Keterangan foto: Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri Saat Pimpin Apel di Dinas DP3AP2KB. 

BIMA, KabaroposisiNTB. Com- "Terima kasih atas disiplin yang sudah ditunjukkan oleh jajaran Dinas Pemberdayaan  Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB)". Ungkap Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE, M.IP Rabu (3/10) yang didampingi Asisten III Setda Drs. H.Arifudin dan Sekretaris BKD dan Diklat Laily Ramdhani, S.STP.MM  di Halaman Kantor OPD tersebut. 

Kehadiran Bupati memimpin Apel pada DP3AP2KB untuk memastikan berbagai program dan kegiatan yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik, karena DP3AP2KB menangani berbagai urusan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Kewenangan DP3AP2KB terkait penanganan stunting  merupakan arahan langsung Presiden dan Wakil Presiden". Ungkapnya 

Dihadapan Kepala DP3AP2KB Nurdin, S.Sos, Sekretaris, para Kabid dan jajaran,  Bupati mengungkapkan,  terkait penanganan stunting,  akan ada rapat yang dipimpin oleh Wapres untuk memastikan  penanganan stunting yang perlu mengedepankan kolaborasi yang karena setiap program akan berhasil dengan baik jika melibatkan banyak pihak dan ada pengawasan serta  tanggung jawab". Tandas Bupati. 

Kepada Kadis dan jajaran, Bupati mengingatkan terus melakukan penajaman program.  "Jangan  bangga dengan prestasi tetapi  yang lebih penting adalah melakukan evaluasi terhadap kekurangan. Juga perlu kepekaan melihat kekurangan yang ada, bekerja sebagai tim, karena sukses bukan hanya milik pimpinan, tetapi milik semua karena berkat kerjasama itulah prestasi bisa diraih". Terang Bupati. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.