Hadir di SMAN 1 Lape Sumbawa, HMS Ajak Siswa Tetap Semangat Belajar Untuk Sukses Kedepan

Keterangan foto: Kunjungan HMS di SMAN 1 Lape Kabupaten Sumbawa. 


SUMBAWA, KabaroposisiNTB. Com- Pada kunjungannya di Kabupaten Sumbawa di jajaran pendidikan tepatnya di SMAN 1 Lape, pada sabtu (21/10) beberapa hari lalu, Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM anggota Komisi lV DPR RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa akrab disapa HMS kunjungan kerjanya di dunia pendidikan memberikan motivasi kepada seluruh siswa di sekolah tersebut. 


Pada kesempatan tersebut, Politisi PAN HMS memberikan motivasi para pelajar Millenial untuk terus belajar dan berkembang, karena belajar akan membuat hidup lebih tenang dan cerdas. 


"Selain itu, HMS berharap kesuksesan alumnus SMAN 1 Lape Sumbawa dapat menjadi inspirasi bagi siswa lainnya agar lebih tekun dalam menata masa depan dan menghindari hal-hal yang merugikan, " pintanya. 


Dikatakannya juga, Belajar tidak hanya membuat hidup lebih tenang dan cerdas, tetapi juga membuka peluang untuk mencapai kesuksesan dalam karier dan jabatan. Oleh karena itu, para siswa seharusnya bisa belajar dengan baik dan memanfaatkan setiap kesempatan untuk mengembangkan diri,”kata HMS tiga periode DPR RI tersebut.


Sementara itu,Arif Budiman selalu wakil sekolah (Wakasek) SMAN 1 Lape menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang sangat peduli dengan dunia pendidikan dan juga sebagai tokoh inspiratif di SMAN 1 Lape Kabupaten Sumbawa.


” Jadi HMS ada di Komisi IV DPR-RI yang membidangi Pertanian, Kelautan, Kehutanan dan Bulog, namun beliau tetap memperhatikan di pendidikan, kesehatan dan sosial lainya di pulau Sumbawa,sehingga dari segala bidang tersentuh oleh HMS melalui aspirasinya, ” terang Arif kepada media rabu (25 /10/23).


Wakasek Arif Budiman berharap HMS bisa memberikan inspirasi kepada siswa-siswi SMAN 1 Lape Sumbawa, supaya termotivasi untuk melanjutkan study ke jenjang yang lebih tinggi melalui beasiswa prestasi.(Marlin)

No comments

Powered by Blogger.