HMS Kembali Bantu Petani Bawang di Kabupaten Bima

Keterangan foto: Saat HMS bagikan Bantuan Bawang Merah di Lambu. 


BIMA, KabaroposisiNTB. Com- Kembali setiap tahun dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, anggota DPR RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang akrab disapa HMS selalu memberikan bantuan bawang merah melalui aspirasinya. Baru- baru ini, bebarapa kelompok tani di Desa Kaleo Kecamatan Lambu Kabupaten Bima mendapatkan bantuan tersebut pada (11/10/23) lalu.

Untuk diketahui bahwa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM anggota Komisi lV DPR RI di bidang Pertanian,Perkebunan, Kelautan dan Bulog sering kali memberikan bantuan benih bawang merah kepada petani bawang di wilayah Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu, Sumbawa. 

Sementara itu, Sugalu selaku ketua kelompok tani di Desa Kaleo Kecamatan Lambu Kabupaten Bima menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang sudah memberikan bantuan benih bawang merah kepada masyarakat tani bawang merah sebanyak 15 ton bawang merah.


Bantuan Benih bawang merah yang di berikan oleh HMS sudah kesekian kalinya,hampir setiap tahunnya beliau memberikan bantuan, ini sangat membantu sekali kepada para petani bawang di wilayah Bima, ” terangnya rabu (18/10/23)


Ia membeberkan, pada tahun 2022 HMS memberikan bantuan Benih bawang merah kepada warga korban kebakaran di Desa Monta baru Kecamatan Lambu sebanyak 20 ton bawang merah. Sehingga masyarakat korban kebakaran merasa terbantu dan bisa meringankan bebannya.


Saya dan petani di kecamatan lambu sangat mengharapkan HMS masih melenggang di senayan. Karena hanya HMS yang selalu ada ditengah- tengah masyarakat petani yang sedang membutuhkan bantuan, HMS tidak menjanjikan apa-apa namun ketika turun ke masyarakat HMS selalu membawa bantuan,” jelasnya


Dirinya yakin,bahwa HMS tetap berlanjut sebagai anggota DPR RI mewakili Dapil NTB I Pulau Sumbawa yang ke empat periode,karena keluarga besar HMS adalah para Petani dan Nelayan se Pulau Sumbawa.”Kami Mendukung mu Salam HMS”. (Marlin)

No comments

Powered by Blogger.