Kades Timu Resmi Membuka Turnamen Bola Lape Cup 1 Tingkat Umum

Keterangan foto: Turnamen Bola Lape Cup 1 Desa Timu dibuka Kades. 

BIMA, KabaroposisiNTB. Com- Kegiatan Bola Lape Cup 1 Desa Timu tingkat umum resmi dibuka oleh kepala Desa Fikri S Adm yang diselenggarakan oleh Komunitas Pemuda Timu Sila resmi pada Rabu (04/10)  sekitar 21:17 wita,  berpusat di lapangan Ua Hale Dusun 02/ 03. 

Nuryadin selaku ketua Panitia dalam  sambutannya menyampaikan kegiatan turnamen Lape ini sebenarnya sudah dilakukan pembukaan beberapa bulan lalu namun tertunda oleh beberapa kendala yg tidak bisa saya sampaikan satu persatu," ungkapnya. 

 "Tak lupa, ucapan terimakasih kepada semua eleman masyarakat yang hadir pada pembukaan ini," tuturnya. 

Selain itu, Selaku ketua Panitia selama berjalannya turnamen ini mungkin akan sedikit mengganggu istrahat masyarakat sekitar tempat kegiatan, jadi diminta mohon maaf sebelumnya. 
Sementara itu, untuk peserta lomba kegiatan Lape ini se- kecamatan Bolo-Madapangga dalam tiga kelas yatu A, B dan C, " Diakhir sambutannya. 

Kepala Desa Timu dalam sambutannya, dirinya bersyukur dengan kegiatan ini semoga akan mampu mengalihkan kegiatan-kegiatan negatif yang marak beredar dikalangan pemuda seperti penggunaan obat obatan terlarang dan alkohol, " harapnya. 

"Semoga semua pemain yang berlaga pada Turnamen Bola Lape ini bisa bersaing secara sehat, sportif dan mampu bekerja sama dengan semua kepanitiaan sampai kegiatan ini berakhir dengan menemukan pemain terbaik dari dua kecamatan antara Bolo dan Madapangga, " pintanya. 

Ditambahkan kades, Perlombaan Bola Lape ialah salah satu cabang olahraga  tradisional yang kerap dilakukan oleh masyarakat kabupaten Bima tiap tahunnya sehingga diselenggarakan kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu juga, kegiatan Turnamen Bola Lape secara resmi dibuka oleh kepala Desa Timu dengan melakukan Servis Pembukaan permainan Bola Lape Cup 1.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.