Meresmikan IPAL Di Ponpes Kota Bima, Khairudin: Semoga HMS kembali ke 4 Periode

BIMA, KabaroposisiNTB. Com- Anggota Komisi IV DPR-RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan bantuan serta dukungan melalui Aspirasinya bahkan bantuan pribadi. 


Beberapa waktu lalu, HMS meresmikan Instalasi Pembuangan Air Limbah (IPAL) di pondok pesantren Al Ikhlas Muhammadiyah Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima serta didoakan duduk kembali menjadi anggota dewan ke 4 Periode oleh pimpinan pondok. 


"Peresmian IPAL ini sesuai dengan tugas Komisi IV DPR RI, yakni dibidang Pertanian,Kehutanan,Lingkungan hidup dan Perikanan. Lebih khusus pembuangan air limbah ini terkait dengan lingkungan hidup, " Ujar HMS. 


Ia berharap IPAL ini bisa bermanfaat bagi anak didik pondok, " tuturnya. 


Sementara itu, Dr.Khairudin, M.A.Pimpinan Pondok Pesantren al-Ikhlas Muhammadiyah menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang sudah hadir untuk meresmikan Instalasi Pembuangan Air Limbah (IPAL) di Ponpes Al-Ikhlas Muhammadiyah Kecamatan Asakota Kota Bima.


“Nah IPAL ini memang sangat penting, terutama Komisi lV DPR RI yang bekerja sama dengan Kementerian LHK.Namun khusus untuk pesantren al-Ikhlas supaya pengelolaan limbah airnya bisa baik. Bagaimana pun hal ini juga sangat terkait dengan kesehatan,” katanya kepada media senin (23/10/23).


Khairudin menjelaskan, beliau HMS juga membuka aspirasi dari masyarakat untuk mendorong pemerintah mewujudkan keinginan masyarakat. Sebab, menurutnya DPR RI sebagai penyambung keinginan rakyat, sementara pemerintah yang mewujudkannya agar bisa dirasakan oleh masyarakat.


” Semoga beliau HMS tetap bisa berkomitmen bagi masyarakat di pulau Sumbawa,untuk menyampaikan aspirasinya masyarakat.Semoga beliau berlanjut ke empat periode sebagai anggota DPR RI Dapil NTB I Pulau Sumbawa, ” terangnya (Marlin).

No comments

Powered by Blogger.