Anang Makruf : Dari Anak Jalanan Berubah Jadi Tokoh Muda inspiratif

Keterangan foto: Kandidat Doktor Putra Asli Wera Anang. 


BIMA, KabaroposisiNTB. Com-- Sosok Anang yang biasa dulu dikenal dengan sosok yang nakal dikalangan remaja, lebih khusus di dunia motor/balapan di Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, NTB. Anang dulu bukan hanya memiliki Motor balap pada saat itu, tidak berhenti disitu dia kadang- kadang turun sebagi Joki di arena balap. 


Tapi yang membuat public kaget dengan sosok muda saat ini dia berubah menjadi salah satu tokoh inspiratif bagi kalangan muda, Selain menjadi dosen Muda dia juga menjadi salah satu kandidat doktor disalah satu kampus teribaik ditanah Jawa (UNY) . 


Khoirusolihin menuturkan sebagai sahabatnya kami apresiasi dengan kesuksesan Anang. Perjuangannya dalam menjadi tokoh Inspiratif ini mampu menular kepada generasi muda lainnya di daerah kami, " ungkapnya. 


"Ini kebanggaan kami tersendiri bagi kami ssahabatnya serta keluarga besarnya di Wera, " tuturnya. 


Hal senada disampaikan Abudzar Al Gifari selaku sahabat Anang. Dirinya sangat tak menyangka atas keinginan dan keuletan sahabatnya sejak kecil yang telah menjadi tokoh inspiratif muda saat ini. 


"Semoga kelak, Anang selalu sukses dan mampu mengembangkan amanah menjadi inspiratif muda membanggakan masyarakat Wera, " harapnya. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.