HMS Dengan Penampilan Sederhana Pantau Pembangunan Kampung Nelayan Sumbawa

Keterangan foto: Saat HMS Pantau Pembangunan Kampung Nelayan. 


SUMBAWA, KabaroposisiNTB. Com- Sosok Anggota Komisi IV DPR-RI Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS yang dikenal peduli dan selalu berpenampilan sederhana meninjau pelaksanaan pembangunan Kampung Nelayan Maju (KALAJU) bertempat di Desa Labuhan Bajo Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa pada senin (06/11/23).


HMS pada media ini, mengungkapkan dalam dekat dengan masyarakat berjuang di pemerintah pusat untuk kepentingan rakyat selalu menjadi target dirinya. 


" Penampilan sederhana dengan sarung ini bukan sebagai pencitraan semata, tapi memang itu adanya dia tunjukkan dalam berbagai kunjungan di tengah-tengah masyarakat, " tutur DPR Tiga Periode. 


Ia berharap semoga pembangunan kampung nelayan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Sumbawa dalam peningkatan ekonomi serta menghasilkan Ikan yang bermutu dan sehat, " harapnya. 


Sementara itu, Kepala Desa Labuhan Bajo Ramli Ahmad menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Dapil NTB I Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang sudah meninjau pelaksanaan pembangunan Kampung Nelayan Maju. Yang sebelumnya kami pada 13 juni 2023 pernah ke jakarta bersama para kepala Desa se Kabupaten Sumbawa



“Ada tujuh item kegiatan proyek kampung Nelayan Maju ( KALAJU) yang ada di Desa Labuhan Bajo Kecamatan utan Kabupaten Sumbawa antara lain : (1) Pintu Gerbang,(2) Talud pelebaran jalan, (3) Paping blok jalan lingkungan (4) Rehab balai pertemuan pondok Bahari,(5) Pengecetan pemukiman Nelayan (6). Pemasangan PJU dan (7) Pembuatan bak sampah,” jelasnya


Kades mengatakan,dengan ketujuh item tersebut kami masarakat desa lab bajo sangat terbantu dengan ada bantuan tersebut,karna dapat dirasakan langsung atas mamfaat nya,sekali lagi kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang telah memberikan bantuan tersebut.


Tentunya atas kedatangan beliau HMS untuk dapat bertatap muka bersama masyarakat lab bajo dan tentunya kami berharap kedepannya beliau bisa melanjutkan untuk menuju 4 priode dan itu semua tidak terlepas dari dukungan semua masyarakat yang ada di desa lab bajo karna menurut kami beliau itu satu satu nya DPR RI yang cukup dekat dengan Rakyat,”pungkasnya.(Marlin)

No comments

Powered by Blogger.