Warga Bolo Dan Lara Islah, Atas Perkelahian di Event Bola Mini

BIMA, KabaroposisiNTB. Com- Kedua warga Desa Bolo dan Desa Tambe (Dusun Lara) yang berkelahi di arena lapangan Bola Mini Desa Bolo kecamatan Madapangga yang sempat viral kemarin berakhir Islah di Polsek Madapangga, Kamis (2/11). 

Untuk diketahui perkelahian di lapangan Bola Mini Desa Bolo kec Madapangga Kab Bima yang terjadi pada hari Senin Tgl 30 Oktober 2023, yang berbuntut adanya pemblokiran jalan Di dusun lara Desa Tambe dan pemblokiran jalan Di Desa Bolo. 

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, 
Sekcam Madapangga Safrudin,M.Ap, Kapolsek Madapangga IPDA Kader, Kapolsek Bolo diwakili oleh Aipda Suhendera, Kepala Desa Bolo Drs,Muhtar H Idris, Sekretaris Desa Tambe Haerul Fitriadin, Danposramil Madapangga Serma Yusrah, Kasi Trantib Kecamatan Madapangga Sariffudin, Perwakilan Anggota Polsek Madapangga, Perwakilan masyarakat Dusun Lara desa Tambe, Perwakilan Dari Desa Bolo serta Panitia Sepak Bola mini Desa Bolo. 

Pada kesempatan itu, Kapolsek Madapangga IPDA Kader menyampaikan ucapan terimakasih terhadap seluruh pihak dalam giat musawarah mufakat terkait masalah yang terjadi beberapa hari lalu di lapangan Desa Bolo dan yang terjadi di Dusun Lara Desa Tambe.

Ia berharap dalam pertemuan ini jangan sampai ada bahasa-bahasa yang dapat menimbulkan masalah baru.

Penyampian dari Aipda Suhendra, Anggota Polsek bolo yang intinya Ucapan terimakasih karna sudah di berikan kesempatan dalam menyampiakan beberapa hal dalam kegiatan musawarah ini.

"Terkait dengan insiden antara dusun lara desa tambe dan Desa Bolo bahwa ini jadikan pengalam kedepan agar tidak di ulangi lagi, " Pintanya. 

Penyampian dari Kepala Desa Bolo Drs Muhtar  H. Idris yang intinya Berkaitan dengan masalah antara dusun Lara desa Tambe dan masyarakat desa Bolo saya yakin pada kesempatan ini insaAllah akan islah dan mendapat kesepakatan damai.

Selain itu, Pada kesempatan ini juga saya menyampaikan mari kita ispeksi diri masing-masing jangan menyalahkan satu sama lain.

Sementara itu, Penyampian sekdes Tambe Haerul Fitriadin yang intinya Permasalah sejak kemarin yang terjadi antara warga desa bolo dan Dusun Lara desa tambe merupakan musibah yang di berikan kepada kita.

"Semoga masalah yang terjadi ini menjadi pembelajaran kedepan untuk kedua Desa, " Harapnya. 

Diakhir acara Penandatanganan surat pernyataan bersama damai ke dua belah pihak, kemudian saling meminta maaf, berpelukan dan melaksanakan foto bersama.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.