Warga Woro Minta Hadirkan Bos Penampung Kayu Illegal loging

Keterangan foto: Saat Aksi Pemblokiran Jalan. 


Bima, KABAROPOSISINTB. COM- Merasa kesal dengan maraknya illegal loging di Desanya, masyarakat Desa Woro kecamatan Madapangga  menuntut kehadiran Bos pembeli kayu yang dimuat dari kampungnya. Aksi pembakaran Ban ini dimulai pukul 09.OO Wita, Minggu (19/11). 


Ramadhan mengungkapkan kami merasa kecewa atas maraknya illegal loging yang beberapa bulan terjadi di desanya. Transparansi pemerintah Desa atas kondisi ini harus dijelaskan, " ujarnya. 


"Pihaknya meminta, Bos penampung segera hadir untuk menjelaskan kondisi ini, seberapa jauh kontribusi bagi Desa Woro, " pintanya. 


Salahudin, pemuda lain menuntut instansi maupun kroninya menjelaskan kondisi ini, baik pemerintah Desa, KPH dan lain-lain atas kondisi saat ini. 


"Seberapa jauh kontribusinya bagi masyarakat Desa Woro, " Tuturnya. 


Pada hari ini, tak akan dibuat lewat kendaraan di jalur lintas Woro-Campa, " Tegasnya. 


Dihimbau kepada pemerintah Desa agar segera hadir untuk menjelaskan kondisi ini. Di lokasi, terlihat salah seorang diduga penimbun di bercek- cok dengan massa aksi atas kondisi penghadangan jalan. 


M Yadin Fathurahman meminta kondisi ini, agar maraknya ilegal logging di Woro juga mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat Desanya dengan harga Sonokeling yang mahal saat ini. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.