Ketua Gerindra Lombok Tengah Optimis Prabowo-Gibran Menang Telak di Pilpres 2024

Keterangan foto: Ketua DPRD Lombok Tengah M. Tauhid. 


Lombok Tengah, KABAROPOSISINTB. COM-- Ketua DPRD Lombok Tengah yang juga politis partai Gerindra M. Tauhid mengungkapkan optimisme nya terhadap suara Capres-cawapres Prabowo-Gibran pada Pilpres Februari 2024 mendatang. Ia mengatakan, Prabowo-Gibran mampu mendapatkan suara maksimal di Loteng yang jumlah pemilih nya terbanyak kedua di NTB. 

"Berkaca dari tahun 2019, kita mendapat suara yang sangat signifikan, kita akan mempertahankan pencapaian itu dan berikhtiar untuk meningkatkan jumlah suara tersebut di tahun 2024," ujar M. Tauhid, usai menghadiri acara Roadshow Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di sekretariat DPC Gerindra Lombok Tengah, Sabtu (9/12/2023). 

M. Tauhid juga mengatakan, keterlibatan H. M Suhaili FT dalam Pilpres 2024 di Lombok Tengah ini sangat berpengaruh. 

Komunikasi dan koordinasi dengan sembilan partai politik yang menjadi koalisi Indonesia Maju juga menjadi kekuatan yang sangat besar untuk pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. 

Sementara itu, Ketua TKD Prabowo-Gibran Lombok Tengah yang juga Ketua DPC Gerindra, Muhalip juga meyakini bahwa Pilpres 2024 ini akan dimenangkan oleh Prabowo-Gibran hanya dalam satu putaran saja. 

"Kita akan maksimalkan semua potensi, paling tidak mempertahankan perolehan di Pilpres sebelumnya yaitu 70 persen suara. Target kita menang telak di Lombok Tengah, " ujarnya. 

Dalam Roadshow yang dilakukan oleh TKD Prabowo-Gibran Provinsi NTB ke Lombok Tengah adalah titik ke-4 setelah sehari sebelumnya dilakukan di Lombok Utara, Kota Mataram dan Lombok Barat. 

Hadir dalam Roadshow, Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran NTB, H. M Suhaili FT, Sekretaris TKD Prabowo-Gibran NTB, Nauvar F. Farinduan, dan sejumlah pengurus. Hadir juga 9 Partai Koalisi.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.